7 Potret Menawan Prilly Latuconsina di Candi Borobudur, Banjir Pujian Bun

Prilly Latuconsina belum lama ini membagikan potret berlatar belakang Candi Borobudur, Bunda. Seperti apa? Intip potret-potretnya di sini, ya.


Prilly Latuconsina membagikan sederet foto terbaru di media sosial Instagram, Bunda. Dalam unggahan itu, potretnya tampak menawan dengan latar belakang Candi Borobudur. 


Ia tampak menawan dengan balutan dress batik serta selendang kain berwarna cerah, Bunda. Penampilannya patut diacungi jempol, ya?


Sebagai informasi, Prilly berada di sana untuk menghadiri acara malam mominasi Festival Film Indonesia 2022. 


Melalui caption foto, Prilly mengatakan bahwa ia bersyukur karena menjadi jadi bagian dalam acara tersebut. "Sangat-sangat bersyukur bisa menjadi bagian dari FFI 2022," tuturnya, dikutip dari akun Instagram @prillylatuconsina96.


Di sana, Prilly juga bersanding dengan aktris dan perempuan hebat lainnya, Bunda. "Bersanding dengan perempuan-perempuan hebat dan tim belakang layar yang luar biasa. Bahagia sekali," tuturnya.


Kolom komentar postingan Prilly juga dipenuhi tanggapan netizen, Bunda. Di sana, ia dibanjiri pujian, lho. "Cantikk sekali kk prilly," tulis akun @ susi****. 


Kerena ya, Bunda. Kita doakan semoga Prilly selalu sukses dalam karier. 
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads