7 Potret Rumah Roy Marten yang Asri Seperti di Pedesaan, Luas Tanahnya 4000 m

Rumah aktor senior Indonesia Roy Marten memiliki luas tanah 4000 meter persegi. Jarak antara gerbang dan rumah utama pun lumayan jauh. Intip potretnya di sini


Jarak gerbang dan pintu rumah Roy Marten sangat jauh, Bunda. Dipisahkan dengan tanah lapang, jalan menuju pintu rumah utama bak pedesaan dihias pohon rindang.


Kolam renang di dalam rumah Roy Marten ternyata dulunya adalah kamar Gading Marten, lho Bunda. Sejak Gading Marten tidak tinggal bersama orang tuanya, kamarnya pun diubah jadi kolam renang.


Rumah Roy Marten dibeli pada tahun 1991 dengan luas 5000 meter persegi seharga Rp100.000,00 per meter. Beberapa tahun belakangan, aktor senior ini melepas 1000 meter persegi tanahnya.


Rumah kakek Gempita ini didominasi furnitur kayu, Bunda. Suasana rumahnya pun sangat bergaya rumah zaman dulu.


Berbagai perabot antik dari kayu dikoleksi oleh Roy Marten. “Karena saya dulu kecil di kampung di Salatiga, jadi saya suka suasana pedesaan seperti ini. Ini kayu saya suka sekali,” tutur Roy Marten dalam acara Sobat Misqueen. 


Sejak pindah pada tahun 1991, aktor berusia 70 tahun ini memasang tangga kayu yang diukir dan dikirim langsung dari Jepara, Jawa Tengah. Cantik sekali ya. 


Di balkon ini, istri Roy Marten, Anna Maria Salam merawat tanaman-tanaman hiasnya setiap pagi dan sore. Suasana rumahnya pun semakin asri, ya Bunda.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads