7 Potret Yasmine Wildblood, Hot Mama Tiga Anak yang Makin Memesona


NAMA Yasmine Wildblood sudah tidak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Model sekaligus aktris keturunan Skotlandia dan Batak ini sudah memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan Abi Yapto.

Tentu penampilan hot mama ini tak pernah luput dari perhatian netizen karena memiliki paras cantik blasteran. Tampil semakin hot walaupun sudah memiliki tiga anak, yuk intip 7 potret Yasmine Wildblood yang sudah dirangkum dari akun Instagram miliknya @yaswildblood, Senin (17/10/2022).

1. Acara aqiqah putra bungsunya


Wanita kelahiran tahun 1993 ini sudah memiliki tiga anak dengan yang paling bungsu laki-laki. Tampil kompak dengan kebaya berwarna biru, membuat penampilannya terlihat hangat dan sangat cantik.

2. Tampil cantik saat baby shower


Seperti artis lainnya yang mengadakan acara baby shower, Yasmine juga mengadakan acara tersebut dengan teman-temannya. Tak hanya itu, paras cantik dan sabrina dress berwarna biru muda tentunya menarik perhatian.

3. Pakai swimsuit


Karena sedang berlibur ke Dubai, keluarga kecil Yasmine sempat mengabadikan momen. Seperti pada foto di atas, Ia nampak sedang menemani anaknya bermain air dan menyempatkan foto saat mengenakan swimsuit berwarna hitam.

4. Body goals bak anak gadis


Walaupun sudah memiliki anak, tak membuat Yasmine lupa menjaga bentuk tubuhnya. Karena seorang publik figure, Ia berusaha menjaga bentuk tubuhnya yang bahkan disebut seperti anak gadis.

5. Memesona di atas kuda


Pada unggahannya kali ini, Yasmine terlihat menaiki kuda dan membuatnya menjadi foto yang memesona. Tampil dengan dress berwarna biru dengan belahan, membuat aura cantiknya sangat terpancar.

6. Berendam cantik


Menikmati momen liburan sangatlah penting apalagi untuk orang yang memiliki kesibukan. Kali ini, Yasmine berendam cantik di bathtub yang dipenuhi bunga seindah dirinya.

7. Tampil polos tanpa makeup


Wajah blasterannya membuat Ia terlihat sangat cantik apalagi tanpa makeup. Seperti pada foto ini, Ia mengenakan swimsuit berwarna orange dengan tambahan kacamata dan rambut basah yang membuat penampilannya berantakan namun tetap cantik.

Sumber : okezone.com

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads