8 Potret Felicya Angelista yang Disebut Punya Wajah Baby Face, Calon Ibu 2 Anak Tapi Penampilannya Kayak ABG Terus

Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito kini sedang menantikan kehadiran anak kedua mereka. Usia kehamilan Feli saat ini sudah memasuki trimester ketiga yang artinya tak lama lagi akan ada anggota keluarga baru yang melengkapi kebahagiaan mereka. Walaupun sebentar lagi jadi ibu 2 anak, tetapi banyak yang bilang kalau Felicya masih kelihatan seperti ABG gara-gara wajah baby face-nya.

2 November nanti Felicya Angelista bakal merayakan ulang tahunnya yang ke-28 tahun lho KLovers. Di umurnya yang hampir kepala 3 ini Feli bakal menyandang status sebagai ibu 2 anak.

Halaman Selanjutnya

Meski begitu, Feli yang punya pembawaan ceria dengan penampilannya yang stylist terus membuat dirinya kelihatan seperti ABG terus.

Sejumlah netizen juga menyebut bila Felicya Angelista adalah salah satu seleb yang punya wajah baby face. Jadinya awet muda terus deh!

Feli sendiri sempat tak mengira kalau dirinya bakal diberikan kepercayaan untuk hamil kedua kalinya secepat ini.

Bila melihat umur Bible yang belum genap 1 tahun, Feli sempat merasa mellow karena putri pertamanya akan jadi kakak di usia yang sangat muda.

"Selalu sweet begini ya kaka @graziellabible_ sama mamoy papoy. Mulai mellow deh mamoy bentar lagi bible udah mau 1 tahun, Thankyou Jesus," kata Feli.

Anak kedua Felicya Angelista dan Immanuel Caesar Hito diprediksi berjenis kelamin perempuan. Wah Hito bakal jadi yang paling ganteng nih di rumah.

Kita doakan semoga Feli dan calon buah hatinya sehat selalu sampai momen persalinan nanti ya.

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads