8 Potret Nikita Willy yang Dijuluki Hot Mama Saat Momong Baby Izz, Panen Pujian Gara-gara Pola Asuhnya

Semenjak jadi ibu, perhatian Nikita Willy tentu diberikan lebih banyak untuk sang putra, Baby Izz. Niki dan sang suami, Indra Priawan pun memilih untuk mengurus sendiri segala keperluan anaknya. Di tengah kesibukan jadwalnya, Niki berusaha memprioritaskan Baby Izz. Pola asuhnya pun ramai dibicarakan hingga mendapat banyak pujian.


Memilih melahirkan di Amerika Serikat, Nikita Willy terbiasa mengurus sang buah hati tanpa bantuan baby sitter.


Niki juga tidak terlalu banyak melibatkan orang lain untuk membantunya mengurus Baby Izz setelah dirinya kembali ke Tanah Air.


Menariknya, Niki sudah membiasakan anaknya mandiri sedini mungkin. Pola asuh tersebut rupanya membuat banyak netizen kagum pada Niki dan Indra.


Niki menerapkan beberapa pola asuh yang membuat Baby Izz belajar mandiri sejak bayi. Misalnya dengan membiasakan tidur di kamar terpisah dari orangtuanya.


Sejak Baby Izz berusia 4 bulan, Nikita Willy sudah mengajarkan sang buah hati untuk tidur sendiri. Hal itu rupanya telah menjadi keinginan Niki dan Indra bila mereka dikaruniai anak.


Cara Niki membangunkan Baby Izz juga dianggap berbeda. Artis 28 tahun ini menyambut anaknya itu dengan kata-kata manis dan langsung membantunya berganti baju setelah bangun tidur.


Nikita Willy mendapat tantangan baru saat putranya kini sudah mulai MPASI. Walau berantakan, Niki berusaha membiarkan anaknya makan sendiri sejak awal.


Niki dan sang adik, Winona juga saling belajar soal pola asuh anak karena mereka dikaruniai buah hati yang usianya hanya terpaut beberapa bulan saja.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads