8 Potret Rumah Masa Kecil Dude Harlino yang Berada di Kampung, Bernuansa 90-an dan Dekat Banget Empang

Baru-baru ini, Dude Harlino pulang ke kampung halamannya yang berada di Lintau, Sumatera Barat. Perjalanan kali ini cukup menyenangkan bagi Dude, mengingat dirinya sudah lebih dari 10 tahun tidak pulang kampung.

Seperti apa sih potret rumah masa kecil Dude yang berada di kampung ini? Yuk simak selengkapnya di sini.

Seperti ini nih potret rumah Dude Harlino yang berada di kampung halaman. Tentu saja rumah ini sangat berkesan baginya, karena sudah 10 tahun dirinya tak pulang kampung dan menengok rumah ini.

Halaman Selanjutnya

Seperti yang dapat kamu lihat, rumah tersebut tampak sederhana, dan vibe yang dibawa seolah kita sedang berada di tahun 90-an dan juga tahun 2000 awal.

Khas rumah di kampung, halaman belakang biasanya dijadikan tempat ternak atau sawah. Namun berbeda dengan rumah ini, yang di bagian belakangnya dikelilingi dengan empang yang luas.

Walaupun terlihat klasik, nyatanya rumah ini memiliki garasi yang cukup besar untuk menampng mobil agar tak kehujanan. Adanya bata merah mengisyaratkan ada bagian dari rumah ini yang akan dibangun.

Yang ini adalah bagian interior rumah Dude yang nggak kalah klasik. Vibes 90-an kembali terasa dengan hadirnya TV tabung dalam ruangan. 

Bagian ruang tamunya dihias dengan sofa hitam bermotif simple dan juga gorden berwarna hijau.

Satu lagi sudut rumah yang bernuansa 90-an, yang hadir berkat adanya kursi goyang ini. Siapa dari kamu yang dulu pernah naik kursi goyang?

Bagian dapur juga nggak kalah berbeda, dengan lemari kayu jadul yang klasik banget tapi memang artistik di masanya. Siapa yang kangen dengan suasana rumah klasik seperti ini?

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads