8 Potret Ulang Tahun Elea Anak Ussy-Andhika yang Kerap Disebut Mirip Artis Korea, Kini Beranjak ABG dan Makin Cantik Bikin Deg-Degan

Sejumlah anak artis kerap curi perhatian publik salah satunya Shakeela Eleanor Ameera. Gadis yang biasa disapa Elea itu merupakan putri dari Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Ia baru saja berulang tahun dan semakin tumbuh besar. Intip yuk foto-fotonya!


Kelima anak Ussy jadi perhatian publik apalagi mereka semua kerap muncul di vlog kanal Youtube Ussy dan Andhika. Elea jadi salah satu yang disorot netizen.


Bukan hanya karena ia anak artis tapi juga karena ia dikaruniai paras cantik dan kulit putih. Netizen sampai sempat menyebutnya mirip dengan Bae Suzy.


Baru-baru ini, Elea berulang tahun yang ke-10. Momen spesial itu tampak dirayakan bersama keluarga saja di rumah. Yang cukup mengharukan adalah ucapan selamat dari Andhika.


Andhika mengaku, semakin deg-degan melihat Elea tumbuh besar. Di sisi lain, aktor sekaligus presenter asal Malang - Jawa Timur itu juga senang anaknya tumbuh jadi anak yang baik.


"Papa n mama makin deg-degan lihat kamu makin gede tapi sekaligus seneng lihat kamu tumbuh jadi anak baik, soleha, nurut dan pinter," tulis Andhika di Instagramnya.


"Semoga Allah kasih kamu umur panjang, sehat, dan kebahagiaan selalu bareng sama keluarga. Semoga juga kamu selalu jadi pribadi sederhana, humble, dan selalu berani jadi diri sendiri," pungkas Andhika.


Ucapan tak kalah menyentuh datang juga dari Ussy. Ussy mengaku tak percaya putri kecilnya itu sudah menginjak usia 10. Rasanya baru kemarin Elea masih bayi.


"Happy b'day our lovely Eleanor, rasanya baru kemarin mama panggil kamu Cibul, si bayi lucu, bayi gemes, bayi mbul, yang masih mama gendong kemana-mana, dan today umurmu 10 tahun nak," tulisnya.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads