ADA APA INI !! DEWI PERSIK TIBA2 NGAMUK TAMPAR KERAS MULUT RIZKY BILLAR, TERNYATA LESTI KEJORA


ADA APA INI !! DEWI PERSIK TIBA2 NGAMUK TAMPAR KERAS MULUT RIZKY BILLAR, TERNYATA LESTI KEJORA

Dewi Persik Murka dengan apa yang telah dilakukan oleh Rizky Billar ,Masa’ laki-laki musuhnya perempuan sih, dia bukan laki-laki tapi perempuan.

Kalau laki-laki sudah kata-kata kasar saja, sudah sakit hati perempuan, apalagi sampai main tangan tegas Dewi Perssik.

Tindakan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizki Billar terhadap istrinya Lesti Kejora, turut menyita perhatian para selebriti tanah air. Salah satunya ialah Dewi Perssik yang mengutuk tindakan kasar Rizky Billar pada perempuan 23 tahun tersebut.

Sebagai sesama perempuan, Dewi Perssik mengatakan tak terima dengan tindakan kasar yang dilakukan oleh laki-laki kepada perempuan. Meenurutnya, laki-laki yang berperilaku kasar baik fisik kepada seorang perempuan maka pantasnya disebut perempuan.

Masa’ laki-laki musuhnya perempuan sih, dia bukan laki-laki tapi perempuan. Kalau laki-laki sudah kata-kata kasar saja, sudah sakit hati perempuan, apalagi sampai main tangan tegas Dewi Perssik, dikutip dari tayangan YouTube Seleb Oncam News, Selasa, 4 oktober 2022

Mantan istri Angga Wijaya tersebut menyampaikan bahwa seorang pria harus memperlakukan seorang perempuan dengan baik dan lembut. Tidak ada alasan untuk tindakan kasar yang dilakukan oleh pria terhadap perempuan.

Perempuan itu wanita yang lembut, jadi laki-laki jadilah lembut. Tinggal di lembutin aja, dielus-elus dan diemong kata Dewi Perssik.

Lebih lanjut, ia juga mengingat para laki-laki untuk tidak bisa melampiaskan amarah kepada perempuan sampai dengan memukul dan menyakiti secara fisik seperti yang dilakukan Billar terhadap Lesti.

Seharusnya dicari pelampiasan yang lain jika sudah tidak mampu menahan emosi.

Kalau tidak bisa menahan emosi,tembok aja dipukuli, jangan perempuan dipukuli tukas Dewi Perssik.

Dewi Perssik pun menganggap tindakan Lesti melaporkan Billar langsung setelah KDRT menimpanya pada 28 September 2022 ke Polres Metro Jaksel sebagai hal yang sudah seharusnya Lesti lakukan.

Depe begitu ia biasa disapa pun mengapresiasi tindakan pelaporan Lesti tersebut agar pelaku bisa mendapatkan efek jera dari tindakan kekerasan yang sudah dilakukan.

Wajar kalau kita mengalami penganiayaan, atau ibaratnya dipukul aja sama perempuan, kita wajib melapor. Apalagi dipukul sama laki-laki, suami sendiri, sampe babak belur, ya wajib lapor, jelasnya. 

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads