Aduh, Anya Geraldine Pegang Area Sensitif Valerie Thomas


Aktris cantik Anya Geraldine tengah menikmati momen liburan bersama sahabat-sahabatnya di Bali beberapa waktu belakangan.

Keseruan mereka secara rutin dibagikan perempuan berusia 27 tahun tersebut di media sosial Instagram hingga memancing berbagai komentar dari warganet.

Menariknya, aksi-aksi Anya Geraldine dan teman-temannya tidak selalu direspon positif oleh warganet termasuk ketika dirinya berpose bersama Valerie Thomas.

Anya Geraldine Pegang Payudara Valerie Thomas


Melansir unggahan terbarunya, Anya Geraldine mengunggauh 9 foto seksi dan satu videonya bersama dengan teman-teman liburannya.

Dalam unggahan tersebut, Anya Geraline tampil seksi dengan hanya mengenakan bra berwarna biru terang dan celana dalam yang berwarna hitam bis putih.

Ia pun tidak lupa memakai topi untuk melindungi wajah cantik wanita 27 tahun itu saat berada di tepi pantai. Tidak sendirian, Anya Geraldine bersama dengan tiga orang sahabatnya yang penampilan mereka juga tidak kalah seksi dari Anya.

Namun, ada salah satu unggahan Anya Geraldine yang mencuri perhatian warganet. Yaitu sebuah video unggahannya bersama dengan dua temannya.

Dalam video tersebut Anya dan temannya terlihat tengah berada di Resort Bali sambil mengambil potret seksinya.

Namun ada aksi Anya Geraline yang dinilai warganet kurang etis yaitu ketika ia nekat memegang payudara miliki sahabatnya sendiri.

Warganet Langsung Terkejut


Menanggapi unggahan tersebut, sejumlah warganet langsung syok dan memberikan komentar menohok atas sikap sang artis.

Menurut mereka, Anya Geraldine sedang birahi hingga membuatnya nekat memegang area sensitif Valerie Thomas saat sedang ingin foto bersama.

“Anya lagi birahi kah?” tanya seorang warganet.

“Anya Bar-bar bet cuy,” tambah warganet lainnya.

“Setuju, birahi lagi tinggi,” timpal  netizen.

Sementara itu, tidak sedikit juga netizen yang dibuat istighfar dengan unggahan foto seksi Anya Geraldine tersebut.

Sejumlah warganet mengaku tidak mampu melihat potret-potret Anya Geraline yang dinilai hanya boleh diliat oleh orang-orang dewasa.

Ada juga sebagian warganet yang mendoakan Anya Geraldine dan sahabatnya untuk taubat dan segera meminta ampun pada sang maha pencipta.

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads