Aksi Tessa Kaunang Pakai Baju Transparan Sambil Tiduran di Atas Meja Bar


NAMA Tessa Kaunang mungkin tidak banyak dikenal anak zaman now. Apalagi, aktris senior ini sudah jarang berseliweran di televisi. Meski demikian, dia masih serin menggunggah penampilannya di akun Instagram.

Tessa Kaunang pun tidak segan mengenakan pakaian seksi serba terbuka meskipun usianya sudah tidak muda lagi. Belakangan, dia terlihat tampil seksi mengenakan pakaian transparan.

Tessa Kaunang

Dapat dijelaskan, Tessa Kaunang mengenakan semacam luaran transparan yang membuat tanktop hitam terlihat begitu menggoda. Tak cukup baju yang menerawang, Tessa juga mengenakan rok transparan dengan belahan super tinggi.

Karena potongan rok tersebut begitu seksi, alhasil paha Tessa Kaunang terpampang nyata di foto dengan likes 3 ribuan. Ia berpose di atas meja bar dengan cahaya temaram. Suasana tempatnya berfoto memaksimalkan kesan seksi yang coba diperlihatkan Tessa.

Tessa Kaunang

Hal menarik lainnya adalah pose Tessa Kaunang tengkurep di atas meja bar. Di pose tersebut, Tessa tampak manja sekali dan ekspresi bahagianya membuat siapapun yang melihat jadi salfok. Termasuk Anda kan?

"Gokil tante Tessa," komen @uan.kaisar yag mana akunnya centang biru.

"Mbak Tessa cantik banget di usia yang sudah enggak muda lagi," puji @sumarjono.sumarjono.****.

"Emang enggak ada duanya hot mom yang satu ini. Idola banget. Mudah-mudahan bisa disapa," tulis @faslmk***.


Okezone.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads