Ayu Ting Ting Goyang Negbor Pakai Dress Transparan di Atas Panggung, Penonton Makin Terpukau


Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting berhasil hebohkan warganet dengan aksinya yang berjoget di atas panggung dengan pakaian terbuka dan juga transparan. Peristiwa tersebut salah satunya diunggah oleh salah satu satu fanbase Ayu Ting Ting di aplikasi Tiktok.

Dalam video tersebut disuguhkan aksi Ayu Ting Ting yang sedang manggung. Ibu satu anak tersebut tampak sedang menghibur penonton yang ada di sana. Ia pun memberikan goyangan ngebornya di atas panggung itu sehingga mereka pun dibuat terpukau dengan penampilan Ayu Ting Ting.

Tidak hanya goyangan Ayu yang membuat penonton terpukau. Namun, pakaian yang dikenakan ayu saat itu juga mencuri perhatian publik. Janda cantik itu mengenakan outfit seksi hingga tuai sorotan warganet.

"Off air emang paling candu," tulis di keterangan video tersebut.

Di dalam video tersebut Ayu Ting Ting mengenakan dress berwarna gold yang mencetak lekuk tubuhnya. Dress yang dikenakan Ayu juga singkat dan transparan sehingga menembus kulit mulus Ayu Ting Ting.

Tidak hanya itu, ia juga memakai rok pendek bertirai sehingga saat Ayu Ting Ting bergoyang, tiaraian rok tersebut pun naik-naik ke atas hingga memperlihatkan bodi seksi janda cantik.

Unggahan video itu lantas tuai sorotan warganet dan membanjiri kolom komentar. Berikut beberapa komentar yang ditinggalkan warganet dalam video tersebut yang dilansir pada Kamis (20/10/2022).

"Salfok bajunya sama sama mba Dewi Perssik, kakak adek emang gak ada lawan," komentar akun @trirahmakeda****.

"Cantik banget kak," tambah akun @rini**** berkomentar.

"Ayu cantik banget gak bosan dilihat, sehta selalu Ayu Ting Ting dan keluarga," tambah akun @purieanni**** berkomentar.

"Nih baru bintang.. parasnya cantik, ayu tenan," imbuh yang lainnya.

"Yang gue suka cantik dan cerdasnya,, pintar orangnya dan kaga sombong," kata yang lainnya berkomentar.

Asiknya Goyangan Ayu Ting Ting Bikin Penonton Terpukau

Sementara itu, Ayu Ting Ting sendiri memang dikenal sebagai salah saru pedangdut yang cantik dan juga seksi. Ayu kerap tuai pujian warganet karena penampilannya yang selalu kece badai dan menuruti zaman.

Ayu Ting Ting sendiri memang mulanya meniti karir sebagai penyanyi dangdut. Namanya mencuat usai menyanyikan lagu yang berjudul ‘Alamat Palsu. Semenjaka itu, Ayu pun mulai meniti karirnya hingga ia kini berhasil sukses dan meramba ke dunia entertain lainnya.

Tidak hanya menjadi seorang penyanyi dangdut, namun Ayu Ting Ting kini juga dikenal sebagai presenter yang handal dalam membawakan acara talkshow. Ayu bisa mengembangkan bakatnya di dunia entertain sehingga namanya pun semakin dikenal publik hingga kini.


Cekricek.id

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads