BARU NIKAH LANGSUNG CERAI KARENA SUAMI SELINGKUH!? 10 Pernikahan Artis Indonesia Paling Singkat


Pernikahan seharusnya dimaknai sebagai sesuatu hal yang sakral, dan hanya dilakukan sekali seumur hidup. Pernikahan pun tak boleh dilakukan dengan main-main dengan niat hanya untuk meningkatkan ketenaran atau alasan tak jelas lainnya. Meski mungkin bercita-cita menikah hanya sekali, namun sayangnya 6 seleb Indonesia ini harus menyerah menghadapi badai rumah tangga.

Pernikahan artis Indonesia paling singkat selalu menyita perhatian warganet. Pasalnya menikah adalah suatu hal yang sakral dalam hidup. Seyogyanya setiap pasangan pasti mendambakan pernikahan yang langgeng dan harmonis.

Tetapi sayangnya, tidak setiap pasangan mendapatkan dua hal itu. Seperti yang dialami para artis Indonesia ini. Dalam hidupnya, mereka pernah mengalami pernikahan dan perceraian dalam waktu yang berdekatan.

Pernikahan artis Indonesia paling singkat ini cukup menggemparkan publik. Pasalnya, mereka mengumumkan perceraian padahal baru menikah beberapa bulan saja. Meski begitu, tentu saja tidak ada yang menginginkan perpisahan. Lantas, siapa saja artis Indonesia tersebut? Berikut pernikahan artis Indonesia paling singkat yang sempat menggeparkan industri hiburan

Ayu Ting Ting
Pernikahan artis Indonesia paling singkat di urutan pertama ada penyanyi dangdut Ayu Ting Ting. Rumah tangganya dengan Enji sempat menjadi pergunjingan. Baru saja menjadi pengantin baru selama kurang lebih satu bulan, isu tak sedap menerpa rumah tangga mereka.

Ayu dikabarkan berseteru dengan orang tua Enji hingga akhirnya sang pedangdut itu pulang ke rumah orangtuanya. Tak butuh waktu lama, setelah melahirkan anak pertama pada Desember 2013, Ayu langsung memutuskan untuk menggugat cerai Enji. Mereka pun resmi bercerai pada Januari 2014.

Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo
Selain Ayu Ting Ting, ada pasangan yang menghebohkan yakni Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo. Belum sampai satu tahun menikah, keduanya telah mengumumkan perpisahan. Melalui akun Youtube Channel Melaney Ricardo, Kalina tegas mengatakan bahwa dia sudah berpisah dari Vicky Prasetyo yang menikahinya pada 13 Maret 2021 lalu.

Ussy Sulistiawaty dan Yusuf Sugianto – 16 bulan
Meski kini Ussy sudah berbahagia bersama Andhika Pratama dan anak-anak mereka, namun pelantun lagu Klik ini pernah mengalami kegagalan rumah tangga sebelumnya.

Pada Agustus 2005 Ussy menikah dengan pengusaha asal Kalimantan bernama Yusuf Sugianto. Namun tak lama setelah kelahiran buah hati pertamanya pada April 2006, Ussy menggugat cerai suaminya yang kala itu juga tengah tersandung kasus ilegal logging. Akhirnya, mereka resmi berpisah pada Desember 2006.

Dominique Diyose dan Marshall Sastra – 12 bulan
Model dan aktris keturunan Tionghoa-Jepang ini menikah dengan Marshall Sastra pada Agustus 2014 lalu. Namun sayangnya, baru setahun mengarungi bahtera rumah tangga, mereka harus bercerai. Dominique mengajukan gugatan cerainya pada Oktober 2015. Kabarnya sih tak ada pihak ketiga yang menjadi penyebabnya, pun masalah KDRT, mereka mengaku perceraian itu terjadi murni karena faktor perasaan.

Christy Jusung dan Jay Alatas – 10 bulan
Aktris cantik Christy Jusung memutuskan menikah dengan seorang pengusaha bernama Jay Alatas pada April 2013 lalu. Namun selang 10 bulan, Christy mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada Januari 2014. Sebelumnya, Christy juga pernah menikah dengan pesinetron Hengky Kurniawan, pernikahan mereka pun hanya mampu bertahan 4 tahun saja.

Rina Nose dan Ridwan Federani Anwar – 7 bulan
Artis yang selalu nampak ceria dengan senyum merekah di wajahnya ini nyatanya juga pernah berduka karena hancurnya biduk rumah tangga. Kehidupan pribadi Rina memang jarang diekspos oleh awak media.

Hingga akhirnya, tahun 2013 lalu dia tiba-tiba membuat pengakuan mengejutkan yang menyatakan bahwa dirinya sudah pernah menikah dengan pria bernama Ridwan pada Desember 2012. Sayang pernikahan itu berakhir pada Juli 2013.

Risty Tagor dan Stuart Collin – 128 hari
Pasangan selebriti yang menjalani pernikahan singkat yakni Risty Tagor dan Stuart Collin. Usai gagal membangun rumah tangga dengan Rifky Balweel, Risty Tagor mantap menikah lagi dengan Stuart Collin. Namun sayangnya, setelah empat bulan menikah dan dikaruniai satu anak, aktris cantik ini memutuskan untuk melayangkan gugatan cerai.

Sebelumnya, Risty sempat gagal membangun rumah tangga dengan Rifki Balwell lebih dulu. Hingga akhirnya dia mantap menikah lagi dengan Stuart Collin. Risty menggugat cerai Stuart setelah empat bulan menikah. Percekcokan yang tak bisa didamaikan menjadi alasan wanita berhijab ini untuk menggugat cerai suaminya. Padahal mereka sudah dikaruniai satu anak lho.

Ayu Ting Ting dan Enji – 20 hari
Siapa yang tidak tahu kisah rumah tangga si artis dangdut fenomenal ini? Ayu dan Enji menikah pada Juli 2013 silam. Dikabarkan berseteru dengan orangtua suaminya saat tengah hamil besar, pasca melahirkan sang buah hati pada Desember 2013 Ayu pun langsung menggugat cerai Enji. Pernikahan mereka hanya bertahan 20 hari.

Tidak pernah ada yang mengingkan perceraian. Semoga pernikahanmu dan pasangan terus langgeng hingga maut memisahkan ya, Bela.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads