Berasa Belagak Sultan, Rumah Mewah Rizky Billar Dan Lesty Ternyata Ngontrak?


Berasa Belagak Sultan, Rumah Mewah Rizky Billar Dan Lesty Ternyata Ngontrak?

Kediaman mewah yang ditempati Lesti Kejora dan Rizky Billar di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, ternyata bukan milik mereka. Lesti Kejora dan Rizky Billar selama ini dikenal sebagai pasangan selebritis yang tinggal di rumah mewah.

Namun, setelah kasus KDRT mencuat, terungkap fakta bahwa rumah mewah Lesti Kejora dan Rizky Billar cuma ngontrak. Fakta ini terungkap dari keterangan Bu RT tempat Lesti Kejora dan Rizky Billar tinggal.

Bu RT menyebut, rumah mewah yang ditempati Rizky Billar dan Lesti Kejora tersebut merupakan rumah kontrakan. Diketahui, kedua selebritis itu jadi sorotan di tengah ramainya laporan terhadap dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Meski tinggal satu RT, Yeni, Ibu RT lingkungan di rumah Lesti Kejora dan Rizky Billar mengaku tak pernah bertemu secara langsung dengan kedua selebritis itu. Selama ini dirinya hanya sering bertemu dengan asisten ataupun pegawainya.

Saya terus terang nggak pernah ketemu Bu Lesti sama Pak Billar, mungkin karena sibuk ya kata Yeni, dikutip dari YouTube DH ENTERTAINMENT NEWS, Senin 3 Oktober 2022.

Jadi saya ketemu sama asistennya aja atau bagian kantornya, sambungnya. Interaksi keduanya dengan para tetangga jarang terjadi.

Menurut pengakuan ketua RT setempat, Yeni, hunian yang ditempati selama setahun oleh pasangan ini merupakan rumah kontrakan.

Pengacara Rizky Billar Bantah KDRT, Reaksi Pihak Lesti Kejora: Sudah Diserahin Semua
Dua-duanya (Rizky Billar-Lesti Kejora) sudah setahun lebih di sini. Saya tahunya dia ngontrak di sini. Tiga tahun ungkap Yeni dilansir dari Kapanlagi.com.

Yeni mengatakan kalau pasangan ini mengontrak di rumah tersebut karena rumah asli mereka tengah direnovasi. Yang saya tahu ngontrak, rumahnya lagi dibetulin tapi saya enggak tahu rumahnya di mana tuturnya.

Di sisi lain, soal rumah mereka yang dikabarkan sering menimbulkan suara keributan, Yeni enggan memberikan penjelasan lebih lanjut. Kalau itu masing-masing kan rumahnya gedongan ya jadi masing-masing aja. Ya begitulah tuturnya.

Sebelumnya, Polisi menyebut Lesti Kejora merasa trauma karena mengalami kekerasan dalam rumah tangga yang diduga dilakukan oleh Rizky Billar. Lesti bahkan disebut tak mau lagi tinggal bersama Billar.

Yang bersangkutan tidak ingin berada satu rumah dengan saudara Muhammad Rizky akibat trauma kata Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulpan, di kantornya, Selasa 4 Oktober 2022.

Setumpuk Dampak Buruk Rizky Billar usai Lakukan Kasus KDRT
Zulpan menambahkan bahwa saat ini Lesti berada di tempat yang aman. Dia enggan menyebut keberadaan pelantun tembang Kejora itu.

Zulpan juga membenarkan foto Lesti yang terbaring menggunakan penyangga leher. Saat ini, kata Zulpan, Lesti memang masih harus menggunakan alat itu untuk membantu proses penyembuhan.

Kemudian yang bersangkutan juga sudah keluar dari Rumah Sakit Bunda, kalau ada gambar menggunakan gips itu saat di rumah sakit, sekarang sudah meninggalkan tapi kondisinya masih demikian tetapi sudah di rumah ucap Zulpan.

Lesti Kejora memang sempat dirawat di rumah sakit usai mengalami kekerasan yang diduga dilakukan oleh sang suami, Rizky Billar. Tulang leher ibu satu anak ini bahkan mengalami pergeseran.

Ada pergeseran di leher, tulang lehe ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, saat dihubungi, Selasa 4 Oktober 2022.

Lesti Kejora Dikabarkan Pergi Umroh, Ini Kata Pengacara
Zulpan menambahkan bahwa cidera leher itu terjadi karena Lesti dibanting Rizky Billar di kamar mandi. Karena dibanting di kamar mandi itu, jadi lehernya sakit karena mengalami pergeseran, katanya.

Selain pergeseran tulang leher, tubuh Lesti juga mengalami lebam-lebam di lengan dan beberapa anggota tubuh yang lain.

Namun untuk saat ini, polisi belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut mengenai kasus tersebut. Sebab, masih menunggu keterangan Lesti lebih lanjut. Tunggu nanti, manakala saudari Lesti Kejora sudah siap memenuhi undangan untuk memberikan keterangan, ujar Zulpan.

Rizky Billar mendadak menghilang setelah dilaporkan ke polisi oleh sang istri, Lesti Kejora, gegara dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT.

Kendati demikian ayah satu anak ini tampaknya masih aktif berkomunikasi dengan sahabat dan orang terdekat. Salah satunya dengan pesinetron Ady Sky.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads