Bunda Corla Viral Karena Aksi Kocak, Berikut 8 Fakta Menariknya

Nama Bunda Corla Saat Ini Tengah Viral Menjadi Perbincangan Orang-Orang Di Dunia Maya Berkat Aksi Kocaknya Yang Menghibur. Lantas, Siapa Sebenarnya Sosok Bunda Corla Ini?

 Media sosial membuat orang-orang bisa dengan mudah mengetahui sesuatu yang sedang terjadi. Hal-hal menarik bisa dengan cepat menjadi trending berkat penyebaran informasi di media sosial. Tak hanya informasi yang bisa dengan mudah didapat, namun juga popularitas. Setiap orang bisa mendapatkan popularitas lewat media sosial.

Sebut saja Instagram. Media sosial ini tak hanya memungkinkan orang-orang untuk mengepost konten berupa gambar, namun juga bisa menyediakan wadah bagi para penggunanya untuk melakukan siaran langsung. Instagram juga kerap menjadi jalan bagi seseorang untuk mendapatkan popularitas.

Apalagi jika orang tersebut memiliki hal menarik untuk ditawarkan ke pengguna lainnya, tentu tidak membutuhkan waktu lama untuk dikenal secara lebih luas. Seperti nama yang baru-baru ini viral, Bunda Corla. Wanita yang memiliki nama asli Cynthia Corla Pricillia saat ini tengah ramai menjadi perbincangan berkat konten-konten lucu yang diunggahnya.

Baik melalui akun Instagram maupun TikTok-nya, Bunda Corla kerap mengunggah video yang berisi aksi kocaknya, khas dengan gaya bicaranya yang ceplas-ceplos. Tak ayal, orang-orang yang baru mendengar nama ini akan semakin dibuat penasaran dengan siapa sosok Bunda Corla ini, terutama ketika ia berhasil mendapat perhatian para artis Tanah Air. Seperti salah satunya Nikita Mirzani.

Lantas, siapa sebenarnya sosok Bunda Corla ini sebenarnya? Untuk mengetahui hal tersebut, melalui artikel ini, tim WowKeren ingin mengajak pembaca sekalian untuk mengulik lebih dalam fakta menarik dari siapa sejatinya Bunda Corla yang kerap melakukan live Instagram ini. Yuk, simak ulasan lengkapnya.

1. WNI Yang Tinggal Di Jerman


Bunda Corla, yang memiliki gaya bicara ceplas-ceplos dan jenaka hingga bisa membuat siapa pun yang mendengarnya ikut tertawa, saat ini tengah tinggal di Jerman. Dia lahir di Indonesia, lebih tepatnya berasal dari Medan, Sumatera Indonesia. Hal itu diketahui dari salah satu unggahan Instagram-nya.

Dalam video itu, terlihat Bunda Corla sedang berjalan di jalan sempit di tengah perkebunan. "Indonesia sangat memuaskan apalagi kota Medan. Aku ke sini, tetap seperti ini, dari dulu rumahnya masih rumah panggung," katanya. Kini, Bunda Corla tinggal di Jerman. Hal itu diketahui dari sejumlah live Instagram yang memperlihatkan kehidupan sehari-harinya di sana.

2. Bekerja Di Restoran Cepat Saji


Tak hanya itu, Bunda Corla juga tak tanggung-tanggung membagikan aktivitas sehari-harinya termasuk mengenai mata pencaharian. Dalam salah satu unggahan video di akun Instagram, terlihat Bunda Corla tengah bekerja melayani seorang pelanggan di salah satu restoran cepat saji. Tampak Bunda Corla memakai seragam khas restoran tersebut.

Bunda Corla adalah seorang pekerja keras. Hal itu terlihat dalam unggahan videonya. Dalam unggahan TikTok, Bunda Corla terlihat sibuk. Ia juga sempat mengomel karena terlalu banyak pembeli yang datang. "Banyak kali pembelinya ah. Capeknya aku. Kalian tengok nggak itu di atas itu? Gak abis-abis. Masih aja berdatangan nih pembeli ah," kata Bunda Corla sambil tertawa.

3. Pernah Jadi Model MV Rhoma Irama


Sebelum pindah ke Eropa, Bunda Corla ternyata sempat terjun ke dunia hiburan Tanah Air. Hal itu diketahui dari unggahan di akun Instagram. Ia mengunggah cuplikan video lawas dari MV penyanyi dangdut Rhoma Irama yang berjudul "Begadang" di mana dia menjadi salah satu model di dalamnya.

Meski baru diunggah beberapa hari lalu, namun video ini telah dilihat lebih dari dua juta kali saat artikel ini ditulis. "Seriusan bunda jadi artis video klip waaaa," kata salah seorang netizen. Dalam video itu, Bunda Corla memang terlihat lincah saat menari hingga seorang netizen lainnya pun turut memujinya, "Pantes aja bunda lincah kali, ternyata dari dulu sudah terlatih."

4. Sahabat Mendiang Olga Syahputra


Tak hanya menjadi model video klip, Bunda Corla atau yang dikenal sebagai Ratu Jreng di TikTok ini rupanya pernah dekat dengan salah satu artis kondang Tanah Air. Melalui media sosial, Bunda Corla membagikan foto ketika dirinya dekat dengan mendiang Olga Syahputra untuk mengenang artis tersebut.

Menurutnya, Olga adalah orang pertama yang memanggilnya dengan sebutan Bunda dan merupakan penggemar beratnya. "Orang pertama yang manggil gue Bunda… Setiap dia punya teman pasti dikenalin ke bunda, ini bunda Cynthia .. cantik kaaannn… cantik kaann," kata Bunda Corla dalam kolom keterangan. Dia pun ikut mendoakan mendiang dengan membacakan surat Al Fatihah.

5. Disawer Rp100 Juta Oleh Nikita Mirzani


Aksinya yang kocak lewat unggahan video di media sosial, membuat artis Nikita Mirzani turut mengaguminya. Bahkan, Nikita tak segan untuk menyawer Bunda Corla sebesar seratus juta rupiah. Bunda Corla pun mengunggah buktinya lewat Instagram. "Tuk anak bunda @nikitamirzanimawardi_172 Terima kasih ya nak.. Semoga Tuhan membalas kebaikan mu…." kata Bunda Corla.

Tak hanya dari Nikita Mirzani, Bunda Corla sebelumnya pernah disawer oleh Putra Siregar. Sebelumnya dalam salah satu live-nya, Bunda Corla menagih janji Putra Siregar, "Kau berjanji mengasih aku seratus juta jika tembus pengikut aku 150 (ribu). Sekarang sudah sampai 160 (ribu) lebih. Berapa? Netizen ayo jawab," katanya sambil membereskan sayuran di dapur.

6. Live IG-Nya Banyak Ditunggu Akun Centang Biru


Aksinya yang kerap berhasil mengocok perut membuat Live IG Bunda Corla banyak ditunggu-tunggu oleh penggemarnya. Bahkan, penggemarnya juga berasal dari kalangan selebriti. Tak hanya itu, banyak akun centang biru yang tak sabar menantikan kapan Bunda Corla akan live lagi.

"Terima kasih Bunda sudah menghibur rakyat indonesia di tengah banyaknya PR Netizen saat ini," kata Putra Siregar. "Ditunggu live-nya Bunda" kata seorang netizen. "Enggak sabar nungguin live-nya," sahut yang lain. Dalam setiap unggahan videonya, Bunda Corla memang terlihat apa adanya. Alih-alih memamerkan harta kekayaan, dia tampil sederhana apa adanya.

7. Punya Jutaan Follower Di Instagram


Popularitas Bunda Corla melejit dengan cepat. Betapa tidak, baru beberapa hari lalu jumlah pengikut di Instagram-nya masih berada di sekitaran 2 juta. Namun, saat artikel ini ditulis, jumlah pengikutnya sudah genap 3 juta. Bukan kaleng-kaleng, pengikutnya pun berasal dari kalangan artis seperti Lucinta Luna, Enno Lerian, Aurel Hermansyah, hingga Ruben Onsu.

Selain aktif sebagai selebgram, Bunda Corla juga kerap mengunggah video di akun TikTok dengan nama akun Corla Ratu Jreng. Di platform ini, Bunda Corla memiliki lebih dari tiga ribu pengikut. Dalam salah satu unggahan TikTok-nya, tampak Bunda Corla ditanya mengenai rencananya saat ke Jakarta. Dia mengatakan akan kembali secara sembunyi-sembunyi.

8. Pernah Jadi Bintang Sinetron


Bunda Corla juga pernah berkarier di layar kaca Tanah Air. Dia pernah membintangi sinetron tahun 2004 yang berjudul "Si Bajaj". Itu merupakan sinetron terakhirnya sebelum akhirnya memutuskan untuk menetap di Jerman. Bagi penggemar yang penasaran, Bunda Corla tampil dalam episode yang berjudul "Si Macan Jadi Sandera".

Dalam episode itu, tampak Bunda Corla sebagai seorang wanita yang jengkel karena wig-nya terlepas di tengah jalan dan dibuat sebal oleh si sopir Bajaj yang diperankan oleh Ervan Naro. "Bajai terbang 2004 terakhir bunda meninggalkan Jakarta tuk menetap di German, bunda relah tuk mencoba hidup di Eropa..bunda tolak beberapa tawaran peran.." kata Bunda Corla.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads