Deretan Potret Baby Moana Anak Ria Ricis yang Sempat Panen Kritikan dari Warganet karena Dianggap Kurang Gizi

Baby Moana adalah anak pertama dari pasangan selebriti Ria Ricis dan Teuku Ryan. Sekarang, Baby Moana sudah berusia 3 bulan dan terlihat makin lucu menggemaskan. Orang tuanya pun tampak begitu sayang kepadanya.

Sayangnya, Baby Moana sempat panen kritikan dari warganet karena ia dianggap kurang gizi oleh sejumlah netizen. Baby Moana sendiri memang mempunyai badan yang kecil dan tidak terlalu berisi.

Dilansir dari laman liputan6.com (25/10), berikut ini deretan potret Baby Moana anak Ria Ricis yang sempat panen kritikan dari warganet karena ia dianggap kurang gizi.


Nah, inilah potret terbaru Baby Moana yang sekarang udah berusia 3 tahun. Dia terlihat makin menggemaskan dan imut bukan?


Ria Ricis dan Teuku Ryan sempat beberapa kali mendapat kritikan dari netizen karena pola asuhnya dinilai kurang tepat untuk sang anak.


Sejumlah warganet bahkan ikut menjadikan Baby Moana sebagai sasaran hujatan karena melihat badannya yang kecil hingga dianggap kurang gizi.


Baby Moana sendiri memang mempunyai badan yang mungil. Namun, sejumlah netizen menilainya terlalu kurus dan tampak kurang gizi.


Ria Ricis pun mengakui kalau anaknya ini lahir dengan berat badan yang tergolong kecil yaitu 2,5 kilogram. Oleh karena itu, ia berusaha rutin memberikan ASI supaya anaknya ini tumbuh besar.


Saking seringnya di-bully, Ria Ricis bahkan sampai sedih dan stres. Ia pun sempat merasa bersalah karena pernah memaksa Baby Moana minum ASI yang lebih banyak.


Itulah deretan potret Baby Moana anak Ria Ricis yang sempat panen hujatan dari netizen karena dinilai kurang gizi. Gimana nih pendapat kamu tentang hal tersebut?
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads