Diduga hamil anak kedua sehingga Lesti Kejora mencabut laporanya, keluarga akan gelar syukuran


Diduga hamil anak kedua sehingga Lesti Kejora mencabut laporanya, keluarga akan gelar syukuran

BerbagI spekulasi muncul menduga-duga apa yang menjadi alasan sehingga Lesti Kejora nekat mencabut laporan polisi atas kasus KDRT yang dilakukan suaminya Rizky Billar. Salah satunya adalah kemungkinan pedangdut itu tengah berbadan dua.

Hal ini menurut warganet alasan yang paling masuk akal sehingga Lesti berbuat diluar akal sehat mencabut laporannya. Karena mereka percaya pedangdut ternama itu tidak bermaksud menipu publik dengan pura-pura menangis ke kantor polisi lalu seenaknya mencabut.

Pernyataan Boby kakak Rizky Billar juga menambah kecurigaan Lesti berbadan dua semakin kuat. Seperti yang dilansir di tayangan Hotshot SCTV Selasa (18/10/2022) pagi ini, Boby mengungkapkan bahwa adiknya akan mengelar syukuran dalam waktu dekat.

"Iya mau ada acara, tapi belum tau di rmh yang mana, apa ditempat kita atau rumah orang tua Lesti," ucap Boby.

Sontak saja jawaban ini disamber wartawan dengan pertanyaan terkait kondisi Lesti Kejora ya yang diduga tengah berbadan dua.

"Syukuran hamil anak ke dua ya bang?" tanya wartawa.

"Waduh gak tau saya," ucap Boby yang enggan menanggapi pertayaan soal dugaan Lesti Kejora yang hamil anak kedua.

Dugaan ini wajar saja, karena isu hamil anak kedua ini dinilai alasan yang paling masuk akal kenapa dia nekat mencabut laporannya. Terlebih lagi sebelumnya Lesti sempat mengaku trauma bertemu Rizky Billar pasca KDRT. Namun sekarang sudah tinggal bareng lagi

Pengakuan Lesti Kejora kepada Polisi soal rasa trauma untuk serumah lagi dengan Rizky Billar ternyata hanya isapan jempol belaka. Buktinya, begitu Rizky Billar lepas dari tahanan, mereka sudah bersama-sama kembali.

Tak menunggu waktu lama, mereka sudah tinggal bareng. Rasa kekhawatiran publik dan psikolog dan pakar ekspresi ternyata termentahkan oleh sikap Lesti yang tetap bahagia bersama suami usai KDRT. Bahkan konon kabarnya, mereka langsung berbulan madu di suatu tempat yang dirahasiakan.

Pengacara Rizky Billar, Philipus Sitompul, yang ditemui wartawan saat mengantarkan suami Lesti Kejora wajib lapor Senin (17/10/2022) malam.

"Ya mereka sudah tinggal bareng. Tapi kami tidak tahu dimana mereka tinggal saat ini," aku Philipus Sitompul.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh Ustad Subki Al Bughury seperti yang tayang di HotShot SCTV Selasa (18/10/2022) pagi ini.

"Benar mereka telah bersama. Tapi sy tidak tahu dimana. Cuma kemarin Lesti perna wa tanya dimana ada tempat buat belajar agama untuk Lesti dan suaminya," ungkap Ustadz Subki Al Bughury..

Ustad yang terkenal paling dekat dengan Lesti ini mengaku memang benar, saat Umroh Lesti menyampaikan keinginannya bercerai dari suaminya. Tapi dengan cara baik-baik makanya dia mencabut laporannya.

Namun info Lesti tinggal bersama kembali dengan Billar cukup mengejutkan Ustadz Subki Al Bughury. Pasalnya selain curhat akan pisah, dulu Lesti pernah mengaku trauma untuk berada disisi Rizky Billar.

Ustadz Subki Al Bughury mengungkapkan, usai alami KDRT, Lesti Kejora pernah curha memiliki rasa trauma ketika berdekatan dengan Rizky Billar. Seperti ada ketakutan dari Lesti dekat dengan Rizky Billar.

"Ini kan masalahnya kekerasan yang diterima sama dia (Lesti Kejora), kan pasti ada ketakukan berdekatan dengan (Rizky Billar)," kata Ustaz Subki.

Namun jika sekarang keadaan berubah, Ustad Subki kurang mengetahuinya. Karena sejak Rizky Billar keluar dari penjara, Lesti tidak pernah menghubunginya lagi. "Ya gak tau klo sekarang, mungkin sudah berubah lagi setelah bersama," nilainya.

Lesti Kejora dinilai sudah bersikap berlebihan dan sesuka hati. Dulu melapor sudah disiksa, kemudian mempolisikan suaminya, Rizky Billar, dan setelah menjadi terdakwa mencabut laporannya.

Seolah-olah terlalu percaya diri bahwa apa saja yang diputuskannya akan selalu mendapat dukungan dari masyarakat.

Tapi ternyata semuanya berbalik, bukannya dukungan lagi yang didapat Lesti, tapi cacian, makian bahkan aksi boikot melebihi ketika suaminya Rizky Billar mengalami hal yang sama.

Kasus Lesti Kejora mengalami KDRT oleh suaminya, Rizky Billar, cukup menguras perhatian dan perasaan publik, khususnya warganet. Seolah-olah apa yang dialami Lesti dirasakan pula oleh masyakat.

Itu sebabnya ketika Lesti Kejora diketahui mencabut laporannya bahkan mengajukan permohonan penangguhan penahanan, kekecewaan yang teramat dalam dialami warganet yang selama ini mendukung aksi Lesti menuntut keadalan.

Pilih Jalur Damai! Restorative Justice Selesai, Rizky Billar Beri Pernyataan dan Peluk Mesra Lesti Kejora (Channel YouTube Insert Investigasi)
Mereka merasa Lesti telah mencederai kepercayaan masyarakat yang selama ini mendukung Lesti. Lesti dianggap bermain-main dengan perasaan masyarakat yang terlanjut hanyut oleh drama KDRT Lesti Kejora.

Itu sebabnya sikap warganet berubah 180 derajat terhadap Lesti. Yang tadinya mendukung dan berharap Lesti bisa lebih sukses setelah berpisah dari Rizky Billar, kini mereka membuat petisi memboikot Lesti untuk tampil di tv.

Tak hanya warganet, Komisi Perlindungan Perempuan pun menyampaikan hal yang sama. Apa yang dilakukan Lesti sama saja telah mengkhianati perempuan-perempuan di luar sana yang terkena KDRT dan tengah berjuang menuntut keadilan.

Akhirnya sebuah petisi tak mampu dihindari untuk lahir. Petisi ini meminta boikot pedangdut Lesti Kejora dari televisi muncul usai sang selebritas menghebohkan publik karena mencabut laporan kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya, Rizky Billar.

Dalam petisi yang digagas oleh akun bernama Leli Purwanti, disebutkan bahwa kasus KDRT Lesti dikhawatirkan bakal memicu normalisasi di kalangan masyarakat. Pasalnya, Lesti merupakan tokoh publik yang banyak dijadikan panutan oleh para penggemarnya.

"Lesti Kejora adalah penyanyi dangdut yang memperoleh tindakan KDRT dari suaminya, setelah suami ditetapkan sebagai tersangka dia mencabut laporan. Karena dia adalah public figur, kami khawatir masyarakat juga akan mengikuti langkahnya seolah KDRT adalah hal yang wajar dilakukan," demikian keterangan petisi dikutip pada Minggu (16/10/2022) kemarin.

Itu sebabnya, sang penggagas meminta agar Lesti Kejora tak lagi berseliweran di televisi. Ia juga ingin agar Lesti tidak lagi dijadikan panutan masyarakat. "Lebih baik jika dia tidak muncul lagi di tv dan tidak dijadikan panutan masyarakat," bunyi keterangan petisi.

Sebelumnya, Lesti Kejora resmi mencabut laporan KDRT terhadap suaminya, Rizky Billar, dari Polres Metro Jakarta Selatan. Pencabutan itu dilakukan usai Lesti membesuk Rizky di kantor polisi tepat ketika sang suami ditetapkan untuk ditahan selama 20 hari ke depan.

Dalam keterangannya, Lesti mengaku mencabut laporan demi anak semata wayangnya.

"(Alasannya) anak saya. Mau bagaimanapun suami saya, bapak dari anak saya," kata Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan, Jumat.

Tak hanya itu, Lesti juga menyebut Rizky Billar telah meminta maaf kepada dia dan keluarga serta telah berjanji tak akan mengulangi perbuatannya tersebut.

"Beliau sangat berjanji tidak akan pernah mengulanginya lagi, sudah dituangkan ke perjanjian," kata Lesti.

Ketika Lesti ditanya kenapa bisa berubah pikiran dia menjawab bahwa ini merupakan keinginannya sendiri setelah rembuk dengan keluarga. Namun ekspresi dari Ayah Lesti menujukkan sebaliknya.

"Allah Maha membolak-balikkan hati, saya serahkan semuanya kepada Allah sebagai pemilik," ucap Lesti menyebut alasannya mengapa berubah pikiran.

Lesti juga tak menanggapi ketika wartawan menyampaikan rasa kecewa atas keputusannya mencabut laporan KDRT, Lesti menjawab bahwa keputusan ini adalah hak dirinya karena dia menjalani, dan Lesti tidak begitu mau banyak mendengar omongan di luar.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads