Dikabarkan lepas status janda, Desy Ratnasari diduga telah menikah dengan pria tampan


Dikabarkan lepas status janda, Desy Ratnasari diduga telah menikah dengan pria tampan

Desy Ratnasari dikabarkan telah menikan dengan seorang pria, ia memiliki status janda setelah beberapa lama hiudup sendiri.

Pria yang menikah dengan janda cantik, Desy Ratnasari itu sangat tampan, penikahan mereka digelar dengan sangat megah.

Desy Ratnasari sebelumnya sudah menikah dengan pria, namun mereka gagal membangun bahtera rumah tangga karena akhirnya bercerai.

Lepas masa janda, Desy Ratnasari menikah dengan Sammy Hamzah usai cerai dari Trenady Pramudya (Screenshoot YouTube @Branda Seleb)

Belakangan Desy Ratnasari telah diketahui dua periode wakil rakyat di DPR RI setelah dipilih dari Partai Amanat Nasional, selain itu ia juga sebagai dosen di Universitas Atmajaya Jakarta.

Dengan segudang prestasi dan penghargaan yang diraihnya dari film, musik serta jabatan sosial politik saat ini tentu saja Desy Ratnasari memiliki jutaan pengagum penggemar dan penggemar setia.

Mereka itu sudah seperti makhluk planet yang selalu mencari tahu mengikuti dan kepo kehidupan sang artis termasuk penasaran dengan kriteria suami yang diinginkannya.

Desy Ratnasari pernah diisukan dekat dengan Menteri Tenaga Kerja sekaligus pengusaha era Orde Baru Abdul Latif, tetapi seolah menepis kabar itu Desy menikah dengan teman masa sekolahnya Insinyur Trenady Pramudya pada 20 Februari 99 di Sukabumi.

Ternyata pernikahan itu tidak bertahan lama pada tahun 2000 Desy mengugat cerai dan resmi menjanda, setahun kemudian tepatnya 19 Agustus 2001, Desy dipersunting pengusaha kaya bernama Sammy Hamzah.

Pernikahan keduanya pun tak langgeng karena pada 16 Mar 2004 mereka akhirnya bercerai namun, dari pernikahan yang kedua Desy dikaruniai seorang putri bernama Nasywa Nathania Hamzah.

Setelah dua kali menjanda Desy seperti sulit putuskan pilihan pendamping dia telah menjalin cinta dengan Irwan mussry sejak 2004 hingga 2012, bahkan pengusaha pernah melamar Desy tetapi sepertinya tak membuka ruang untuk menikah.

Siapa yang tidak mengenal Desy Ratnasari ia merupakan seorang model, pembawa acara, pemeran, penyanyi sekaligus politikus.

Desy Ratnasari 'girling happy young' dengan menjadi finalis sampul tahun 1988.

Desy Ratnasari telah membuktikan dirinya menjadi ratu sinetron bersama Paramitha Rusady dan Ayu Azhari di tahun 90-an.

Desy Ratnasari juga merambah dunia rekaman dengan lagu-lagunya yang paling populer Tenda Biru di tahun 97. Album ini sukses meraih platinum insitek dari Malaysia dan best seller dari Indonesia.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads