Dulu Dituding Ikut-Ikutan Mendiang Vanessa Angel, ini 8 Potret Fuji yang Kini Makin Berkelas dengan Rambut Baru - Disebut Mirip Billie Eilish hingga Jennie BLACKPINK


Fuji selama ini dikenal dengan rambut pendeknya. Di awal kemunculannya dengan gaya rambut itu, ia sempat dihujat karena dinilai terlalu terobsesi untuk menjadi 'the next Vanessa Angel'. Baru-baru ini Fuji tampil jauh lebih berkelas dengan rambut baru. Seperti apa sih? Intip yuk!


Masih segar di ingatan, di awal karier keputusan rambut pendek Fuji sempat disorot publik. Tak sedikit yang menghujat karena dinilai terlalu mirip dengan mendiang Vanessa Angel.


Seiring dengan berjalannya waktu, Fuji membuktikan dirinya patut diperhitungkan di industri hiburan. Mulai dari sekedar menerima endorse hingga main film semua dilakoni.


Perubahan penampilan pun terjadi. Ya, Fuji sekarang lebih kerap tampil dengan outfit dan barang-barang branded. Membuatnya semakin berkelas.


Salah satu yang turut berubah adalah gaya rambut. Jika dulu ia tampil dengan rambut hitam legam, baru-baru ini Fuji menambahkan warna merah di bagian depan.


Sontak perubahan ini menjadi sorotan publik. Tak sedikit yang memuji Fuji. Bahkan banyak yang menyebut Fuji jadi mirip Billie Eilish hingga Jennie BLACKPINK.


Masih bisa diingat, sejumlah peramal menyebut Fuji tak akan masuk industri hiburan pasca Vanessa Angel meninggal dunia. Tampaknya, ramalan itu tak terbukti.


Fuji malah makin melejit, bahkan sudah didapuk menjadi brand ambassador. Ia juga kerap hadir di acara-acara keluarga Anang-Ashanty hingga keluarga Aurel-Atta.


Meski begitu, ia terus diterpa isu kurang menyenangkan yakni berkaitan dengan hubungannya dengan Thariq. Fuji disebut-sebut belum mendapatkan restu dari keluarga Halilintar.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads