Fakta di Balik Isu Rizky Billar Sudah Miliki Anak Sebelum Nikahi Lesti

 


Jagat maya tengah heboh karena video seorang TikTokers dengan akun @AvnieMaya yang menyebut bahwa Rizky Billar telah memiliki seorang anak perempuan.

Dalam videonya, sang pemilik akun mengatakan bahwa Rizky Billar telah memiliki seorang anak jauh sebelum mengenal Lesti Kejora.

"Rizky Billar itu kan udah punya anak 1. Kalo kalian fans beratnya Rizky, kalian coba buka IG-nya dia dulu sebelum menikah sama Lesti, sebelum kenal sama Lesti, kalian scroll ke bawah," kata sang pemilik akun @AvnieMaya.

"Itu pasti ada anak perempuan yang di foto sama dia. Itu anaknya dia sama tantenya dia yang punya salon di Kalibata guys," sambungnya.

Video pernyataan sang TikTokers @AvnieMaya tersebut langsung tersebar viral.

Terkejut melihat dampak dari videonya, akun @AvnieMaya langsung memberikan klarifikasi dan meminta maaf.

Dia juga telah menghapus unggahan videonya yang menyebutkan Billar sudah memiliki anak sebelum menikahi Lesti sembari menjelaskan bahwa semua pernyataan belum tentu benar.

"Guys sorry ya sebelumnya. Gue pikir nggak akan seramai itu. Sorry kalo video ini gue take down ya. Karena itu sesuatu yang belum pasti, ya kan. Gue belum konfirmasi juga dari pihak sana sini," kata pemilik akun @AvnieMaya.

"Nanti yang akhirnya jadi fitnah buat diri gue akhirnya kan. Jadi sebelumnya gue benar-benar minta maaf nih sama teman-teman yang ada di TikTok nih. Jadi sebelumnya gue benar-benar minta maaf nih sama teman-teman yang ada di TikTok nih," pungkasnya.

Sang pemilik akun TikTok @AvnieMaya sebelumnya mengatakan bahwa dirinya adalah penyanyi dangdut yang pernah satu sekolah akting dengan Rizky Billar.

Namun, tidak ada kejelasan lebih jauh soal seberapa dekat hubungan keduanya.

Rizky Billar hingga saat ini masih bungkam dan belum menjelaskan duduk perkara alasan dirinya dilaporkan oleh sang istri atas kasus KDRT.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads