Foto Denise Chariesta Mandi Kembang, Kuat Main Sampai 11 Ronde


Sosok selebgram satu ini sangat lekat dengan kontroversi. Namanya kini tengah menjadi perbincangan usai terang-terangan mengaku menjalin hubungan haram dengan suami artis yang berinisial R.

Denise Chariesta menyebut berselingkuh dengan pria tiga orang anak itu selama 4 tahun lamanya.

Namun baru sekarang ia berani mengungkapnya setelah hubungan terlarang mereka berakhir.

Denise Chariesta (foto: Instagram @denisechariesta91)

Belakangan Denise juga mengaku terlah bertaubat dan berjanji tak mau mengulangi perbuatannya lagi melakoni peran perebut laki orang alias pelakor.

Perempuan kelahiran 1993 berdarah Tionghoa itu mengungkapnya di kanal YouTube Richard Lee. Perkenalan Denise dengan R terjadi sekitar tahun 2018 karena urusan pekerjaan.

Denise Chariesta (foto: Instagram @denisechariesta91)

"Bininya itu host TV setiap hari. Terkenal, terus YouTuber juga. Anaknya tiga, satu cewek yang paling gede, dua cowok masih bayi," ungkap Denise membeberkan ciri-ciri pria tersebut, dikutip pada Sabtu (1/10/2022).

Tak hanya berpacaran biasa, hubungan mereka bahkan telah sampai ke atas ranjang layaknya suami istri.

Perempuan yang karib disapa Denise Cadel itu blak-blakan sering melakukan hubungan ranjang dengan suami artis itu. Ia menegaskan melakukannya dengan dasar cinta bukan sekedar nafsu belaka.

"Sering, sekali lakuin keluarnya 3 kali 5 kali juga pernah sekali ML gak pake istirahat. Dia nggak pake istirahat nggak pakai obat, nggak sampai berapa jam keluar, langsung lagi," bebernya.

"11 kali juga pernah, dia ngak pake obat. Kalo menurut gue semua itu didasari dengan cinta, dan didasari dengan cinta itu enak. Nggak mungkin gue kuat berkali-kali kalo gue nggak cinta," ungkap Denise.

Denise Chariesta (foto: Instagram @denisechariesta91)

Paras cantik dan body goals ditunjang dengan kulit putih mulus menjadi daya tarik perempuan 31 tahun tersebut.

Jika menengok unggahan foto-fotonya di Instagram @denisechariesta91, ia tak segan tampil dengan busana seksi minimalis.

Seperti potret saat ia berendam dengan air kembang. Denise tampak begitu menikmatinya. Kemolekan tubuhnya tetlihat jelas dalam balutan bikini.

Daripada makin penasaran, yuk kita intip foto-foto momen Denise Chariesta mandi kembang. (dra/fajar)


FAJAR.CO.ID

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads