Gaya Nia Ramadhani and The Gank saat Liburan di Belanda, Enggak Ada Lawan bak ABG!

Liburan jadi kegiatan yang menjadi favorit banyak orang. Tak hanya masyarakat biasa tapi para selebriti juga banyak yang menikmati liburan. Salah satunya adalah Nia Ramadhani.

Saat ini, ibu tiga anak itu tengah menikmati liburan ke Amsterdam, Belanda. Tak hanya bersama keluarganya, Nia juga berlibur bersama teman-temannya.

Baru-baru ini, Nia Ramadhani mengunggah momen kebersamaan bersama teman-temannya. Mereka tampil kompak mengenakan outfit serba hitam.

"#ADE Gang! Such a great experience," tulisnya dalam keterangan foto yang MNC Portal kutip dari laman Instagram @ramadhaniabakrie, Selasa (25/10/2022).

Lantas seperti apa yah potret Nia Ramadhani and the gank saat liburan? Berikut ulasannya.

1. Dalam foto ini terlihat Nia Ramadhani and the gank mengenakan outfit serba hitam. Nia memakan off shoulder crop top. Kemudian dipadu padankan dengan jeans dan high boots.


2. Nia and the genk, juga mengunjungi beberapa tempat menarik di Belanda. Yang menarik, mereka mengenakan outfit nyentrik. Dalam foto ini Nia Ramadhani mengenakan atasan dengan aksen tali kemudian mengenakan celana berwarna kuning yang dipadu padankan dengan legging hitam motif.


3. Nia bersama teman-temannya terlihat begitu bahagia saat berkumpul bersama teman-temannya. Gaya Nia Ramadhani and the genk kece banget yah.


Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads