Genap Berusia 5 Tahun, 8 Potret Terbaru Brie Anak Acha Septriasa yang Makin Cantik dan Menggemaskan - Tumbuh Jadi Gadis yang Ceria

Brie anak semata wayang Acha Septriasa dengan Vicky Kharisma kini semakin tumbu jadi gadis yang selalu ceria. Pada bulan September lalu, Brie telah genah berusia 5 tahun dan semakin cantik menggemaskan lho. Seperti inilah potretnya? Intip di sini yuk foto-fotonya.

Inilah potret Brie anak dari Acha Septriasa dari pernikahannya dengan Vicky Kharisma. Kini sudah tumbuh besar, Brie makin cantik lho.

Halaman Selanjutnya

Kesayangan Acha dan Vicky yang memiliki nama lengkap Bridgia Kalina Kharisma semakin menjadi gadis yang ceria dan pandai mengekspresikan diri.

Terlebih, Brie sosok gadis yang murah tersenyum saat di foto. Apalagi saat tersenyum ini, Brie tampak lucu sekali nih.

Brie begitu sayang banget dengan Acha Septriasa. Tampak, Brie cium dengan penuh kasih sayang kepada sang mama ini.

Tanggal 29 September 2022 lalu, Brie telah berusia 5 tahun. Gadis cantik jelita ini mendapatkan kejutan kue tart yang cantik sekali warnanya.

Ya, semakin tumbuh besar, Brie pintar mengekspresikan diri. Liat saja ekspresi lucunya saat meniup lilin di kue tart nya tersebut, gemesin banget.

Selain itu, semakin tumbuh besar, pesona kecantikan Brie ini saingan dengan mama Acha Septriasa lho.

Tak hanya itu, Brie juga terlihat kece banget dan menggemaskan saat memakai topi lakers di kala duduk di pinggir pantai.

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads