HARTANYA DIBAGI 2.? Intip Perbandingan Nasib Karir & kekayaan Lesti Kejora Vs Rizky Billar Sekarang


Lesti Kejora mengejutkan dunia hiburan dengan melapor ke polisi terkait dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Padahal, selama ini rumah tangganya dengan Rizky Billar nyaris tidak eprnah diterpa isu miring.

Polisi Ungkap Dugaan Tindak KDRT Rizky Billar ke Lesti Kejora: Berawal Suami Ketahuan Selingkuh, Lalu Dicekik dan Dibanting Pihak kepolisian menjelaskan penyebab tindak Kekerasan Dalam Rumah Tangga KDRT yang dialami oleh Lesti Kejora.

Menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan persoalan dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke Lesti Kejora ditengarai karena ketahuan selingkuh.

Nama Lesti melejit dari sebuah ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Sejak itu, kariernya melejit di panggung hiburan Tanah Air. Sejak itu pula perekonomiannya membaik. Pundi-pundi rupiahnya penuh berkat kerja kerasnya.

Pada usia 21 tahun, Lesti Kejora sudah mampu membeli rumah dan kendaraaan pribadi. Dia juga merenovasi rumah kedua orangtuanya menjadi super megah. Namun sumber penghasilan Lesti bukan hanya datang karena kemampuan bernyanyinya. Lesti juga menumpuk uang dari dunia lain, misalnya bisnis.

Berikut ini sumber kekayaan Lesti Kejora:

1. Main Sinetron
Selain penyanyi, bidang lain yang dijalani Lesti adalah main sinetron dan FTV. Sinetron yang pernah dilakoni Lesti seperti Munajat Cinta Sang Gadis Desa, Kekuatan Doa Seorang Biduan, hingga Si Yoyo 3.

2. Presenter
Tak hanya menyanyi dan main sinetron serta FTV, Lesti juga mencoba peruntungannya sebagai presenter. Lesti pernah menjadi presenter di program acara televisi swasta yakni Kajian Islam.

3. Endorse
Berkat ketenarannya, pundi-pundi kekayaan dari Lesti didapatkan dari endorse. Ia kerap mempromosikan endorse yang diterimanya lewat sosial media.

4. YouTube
Selain dunia, akting, presenter dan menyanyi, Lesti aktif di YouTube. Ia kerap mengunggah kegiatannya di konten YouTubenya. Lesti sudah memiliki 4.83 juta subscribers.

5. Bisnis kosmetik
Sahabat Bongkar Isi Chat dengan Rizky Billar Terkait dugaan KDRT ke Lesti Kejora
Terbaru Lesti mencoba bisnis dibidang kosmetik. Ia menamai bisnisnya itu dengan Purnama Beauty. Ia menghadirkan beberapa kosmetik dengan harga terjangkau.

Riski Billar
Rizky Billar namanya mulai jadi perhatian usai disebut sebagai teman dekat yang ditinggal menikah oleh Dinda Hauw. Dianggap punya cerita asmara sama Lesti Kejora dijodoh-jodohkan dengan Rizky Billar. Kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora semula dinilai hanya gimmick. Keduanya mulai sering diundang bersama menghadiri acara dan talkshow.

Rizky Billar dan karier keartisannya dimulai pada 2014. Beberapa film, serial TV, FTV pernah dibintanginya sejak 2015. 2015 Rizky Billar pernah membintangi film Miss Call, kemudian 2021 membintangi Gas Kuy, dan Ashiap Man pada 2022.

Billar juga pernah bermain dalam sinetron Rajawali, Anak Jalanan, Jinny Oh Jinny Datang Lagi, Pangeran 2, Apa Kata Dunia, Ada Dua Cinta, Istri-istri Akhir Zaman, Topeng Kaca, Jangan Panggil Gue Pak Haji, dan Cinta karena Cinta.

Pada 2021 setelah menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar membintangi sinetron Cinta Nikita, Kulepas dengan Ikhlas, dan Jodoh Wasiat Bapak. Sejak dekat dengan Lesti Kejora, Rizky Billar makin moncer melebarkan sayap sebagai host. Bahkan padada 2021 sampai 2022 Rizky Billar dan Lesti Kejora dibuatkan program khusus dengan judul Cinta Abadi Leslaetaplah Setia Bersamaku.

Lesti Kejora dan Rizky Billar menikah pada 19 Agustus 2021 di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan. Rangkaian pertunangan dan pernikahan mereka juga disiarkan secara langsung dan bergantian oleh dua stasiun televisi.

Kebersamaan Rizky Billar dan Lesti Kejora kerap mendapat sorotan dan dibuatkan dalam program. Pada 2021 Rizky Billar dan Lesti Kejora diibuatkan Intimate Concert Leslar’s Dream Wedding, Konser Leslar Pemimpinmu, dan Konser Takdir Cinta Leslar.

Setelah menikah dimana ada Lesti Kejora di situ ada Rizky Billar. Termasuk dalam program terakhir mereka, sebelum dipecat Indosiar Rizky Billar menjadi host di D’Academy 5 sedangkan Lesti Kejora menjadi salah satu juri.

Mulai dari 2020 Rizky Billar mendapatkan beberapa penghargaan dan menang. Namun kebanyakan dari penghargaan itu tetap ada nama Lesti Kejora.

2020 Rizky Billar mendapat penghargaan Konser Sosial Media LIDA 2020 sebagai Host Terfavorit, Duet Terfavorit (bersama Lesti Kejora), dan Momen Terheboh Terfavorit (bersama Lesti Kejora).

Ada juga Kiss Awards 2020 menang sebagai Pasangan Kiyut Terkiss (bersama Lesti Kejora)

Momen Romantis Terkiss (bersama Lesti Kejora).

2021 dari Infotainment Awards 2021 menang sebagai Best Couple (bersama Lesti Kejora). 2022 Rizky Billar mendapat penghargaan Kiss Awards 2022 kategori Pasangan Baper Terkiss (bersama Lesti Kejora) dan Pernikahan Terkiss (bersama Lesti Kejora).

Ada juga penghargaan dari SCTV Music Awards 2022 lewat lagu Takdir Cinta Rizky Billar menang penghargaan Kolaborasi Paling Ngetop (bersama Lesti Kejora) dan terakhir mendapatkan best Couple dan Gorgeous Dad di Infotainment Awards 2022.

Setelah menikah dengan Lesti Kejora, Rizky Billar juga mengembangkan beberapa usaha, channel YouTube Leslar Entertainment, Leslar Metaverse, Raja Sei, dan Leslar Series Mini Gold.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads