Inul Daratista Minta Lesti Kejora Tak Ceraikan Rizky Billar

 


Dugaan perselingkuhan Rizky Billar sempat membuat Lesti Kejora meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya hingga memicu aksi kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Inul Daratista yang mengetahui hal itu langsung meminta Rizky Billar dan Lesti Kejora untuk lebih sabar dalam menghadapi masalah rumah tangga.

Inul Daratista dan Lesti Kejora (YouTube.com)
Inul Daratista dan Lesti Kejora (YouTube.com)

"Anak-anak saya ini kan masih muda, pasti akan mengalami banyak hal dalam berproses. Fase-fase seperti ini pasti terjadi," ungkap Inul Daratista di kawasan Cawang, Jakarta, Jumat (30/9/2022).

Inul Daratista sadar betul bahwa untuk orang-orang seusia Rizky Billar dan Lesti Kejora, wajar bila mereka masih gampang terbawa emosi saat menghadapi masalah.

"Billar sama Lesti itu masih muda, emosinya masih tinggi, jadi mungkin karena khilaf saja gitu," tutur Inul Daratista.

Inul Daratista dan Lesti Kejora (YouTube.com)
Inul Daratista dan Lesti Kejora (YouTube.com)

Namun di sisi lain, Inul Daratista tetap berharap Rizky Billar dan Lesti Kejora bisa duduk bersama menyelesaikan masalah dan mempertahankan rumah tangga mereka. 

Mengingat untuk saat ini, Rizky Billar dan Lesti Kejora sudah dikaruniai satu anak bernama Muhammad Leslar Al-Fatih Billar.

"Mudah-mudahan kalau seandainya mereka masih menyatu, masih mau sama-sama mengingat cucu saya juga si abang L masih kecil, jadi harapan saya sebagai orang tua pengin baik-baik kembali, saling introspeksi diri, harus saling jaga attitude," ucap Inul Daratista.

Inul Daratista sendiri sebelumnya sudah memberi peringatan keras ke Rizky Billar. Ia meminta sang pesinetron untuk tidak lagi bersikap kasar ke Lesti Kejora.

"Untuk Billar, mudah-mudahan ini yang pertama dan terakhir," tegas Inul Daratista.

Sebagaimana diketahui, hubungan Rizky Billar dan Lesti Kejora jadi sorotan usai sang pedangdut melaporkan dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Metro Jakarta Selatan pada 28 September 2022.

Dalam laporannya, Lesti Kejora mengaku dianiaya usai mendapati dugaan perselingkuhan Rizky Billar.

"Saat korban meminta dipulangkan ke rumah orang tuanya, terlapor emosi dan berusaha mendorong korban," bunyi keterangan dalam laporan Lesti Kejora yang bocor ke awak media.

Dijelaskan juga dalam surat laporan bagaimana Rizky Billar mencekik hingga membanting tubuh Lesti Kejora berkali-kali.'

"Terlapor membanting korban ke kasur dan mencekik leher korban sehingga korban terjatuh ke lantai dan hal tersebut dilakukan berulang-ulang," lanjut bunyi keterangan dalam laporan.

Hingga saat ini, belum ada keterangan resmi dari Lesti Kejora maupun Rizky Billar atas laporan polisi terkait dugaan KDRT tersebut. 

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads