Joget Pakai Baju Transparan, Dianna Dee Bikin Netizen Mimisan


Selebgram Dianna Dee Starlight kembali menjadi perbincangan warganet setelah mengunggah sebuah video di Instagram.

Perempuan yang banyak dikenal setelah membintangi sejumlah film kolosal tersebut memang lekat dengan persona seksi karena penampilannya dalam berbagai kesempatan.

Meski tidak memakai pakaian terbuka, wanita yang mempopulerkan goyang tampol itu tetap membuat siapa saja salah fokus karena outfitnya yang super seksi.


Dianna Dee Pakai Baju Transparan

Melansir unggahannya di @diannadestarlight, Dianna Dee terlihat sedang hadir menjadi penyanyi dalam sebuah acara.

Hal tersebut dikarenakan perempuan asal Manado itu terlihat berjoget-joget di atas panggung sambil bernyanyi diiringa organ tunggal.

Tidak diketahui secara pasti di mana dirinya melakukan pementasan akan tetapi warganet tampak sangat terganggu dengan outfit yang dikenakan Dianna Dee.

Dalam video tersebut, Diana Dee mengenakan outfit serba hitam dengan ikat pinggang berlabel Dior. Tak hanya suara, busana atasan janda satu anak ini menjadi sorotan.

Diana Dee memang mengenakan busana lengan panjang. Namun, busana lengan panjang tersebut transparan hingga memperlihatkan dalamannya, tanktop putih.

Alhasil, penampilan artis berusia 35 tahun itu pun menjadi terlihat seksi. Belum lagi Diana Dee juga menunjukkan aksinya dengan bergoyang, penampilannya jadi semakin hot.

Komentar Nakal Netizen

Joget Pakai Baju Transparan, Dianna Dee Bikin Netizen Mimisan
Foto: pasangan.id – Instagram/@diannadeestarlight

Diana Dee memang memiliki body aduhai yang membuat penampilannya semakin terlihat seksi. Tak heran netizen dibuat gagal fokus melihat video Diana Dee Starlight bergoyang sembari melatunkan lagu.

“Black memang okeee,” kata @sanmargion_sha***

“Hitam putih,” komen @danialghif***

“Wuiiih…keren..goyangnyaa,” ujar @husainis***

“Sudah cantik. Gemooy. Suara nya merdu pulaaa. Ngerepotin hati ku banget siih diri mu Diana. Slebeeew,” ungkap @sap_u****

Sebagai informasi tambahan, Dianna Dee sejauh ini masih berstatus sebagai seorang janda. Meski anaknya sudah cukup dewasa, ia belum mengumumkan sosok pria yang sedang dekat dirinya saat ini.*


pasangan.id

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads