Kasus KDRT Lesti Kejora Disorot Tajam, Pakar Bongkar Keinginan Rizky Billar Sejak Awal Kenal Sang Istri, Maia Estianty Beri Nasihat Soal Hal Ini

Rizky Billar diduga melakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) kepada istrinya sendiri, Lesti Kejora.

Dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora berawal dari adanya perselingkuhan. Billar disebut ketahuan berselingkuh.

Berdasarkan hasil visum, Lesti Kejora mengalami cedera di bagian leher dan lebam di wajah serta beberapa bagian tubuhnya.

Hasil visum juga menyimpulkan bahwa luka-luka tersebut diakibatkan oleh tindak kekerasan.

Terkait dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora itu, pakar mikro ekspresi Kirdi Putra turut buka suara.

Kirdi Putra menyinggung soal perjodoh-jodohan yang dulu dialami oleh pedangdut Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Seperti yang diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora dulu dijodoh-jodohkan oleh netizen hingga akhirnya melenggang ke pelaminan.

Dilansir dari TribunSumsel.com pada Jumat (7/10/2022), Kirdi menyebut bahwa sejak awal Rizky Billar hanya menginginkan popularitas.

Sayangnya, Lesti Kejora tidak mengetahui hal tersebut.

Halaman Selanjutnya

"Billar kan memang orang yang suka banget publisitas dan dekat dengan Lesti itu adalah cara dia untuk menyedot publisitas tersebut. Lesti-nya aja yang tidak sadar," ujarnya.

Bahkan, lanjutnya, hal itu didukung dengan adanya netizen yang ikut menjodoh-jodohkan keduanya.

"Semuanya juga didukung dengan para pencintanya wah cocok cocok cocok, nah jadi Lesti baper dan jadi korban walaupun dua-duanya punya andil yang juga enggak kalah kecil," lanjutnya.

"Tapi kalo ditanya yang paling bersalah siapa ya orang yang jodoh jodohin mereka berdua gitu aja, jangan lepas tangan lo," sambungnya.

Mengenai kisah cinta mereka yang disebut sama-sama ditinggal menikah, Kirdi justru menilai jika Rizky Billar dan Lesti Kejora memiliki kisah yang tidak sama.

"Bisa fansnya, bisa manajemennya duluan, inget, Lesti dan Billar punya sebuah cerita yang sebetulnya beda jauh kalau kita masih inget, yuk lihat sejarah yuk, ini dua cerita ini sebenernya enggak nyambung," terangnya.

"Satu putus sama Rizky, satu putus sama cewek yang ngakuin bukan cowoknya juga loh," sambungnya.

Ia juga berpendapat bahwa hal ini juga tak lepas dari manajemen keduanya.

"Siapa pelakunya? Percaya manajemennya enggak ngelakuin sesuatu? Ini cuan loh buat mereka," sambungnya.

"Terus yang kemakan fansnya, nah kalo mau salah salahan jangan lepas tangan dong, dosa tanggung bareng," jelasnya.

Sebelumnya, dilansir dari Banjarmasinpost.co.id, musisi Maia Estianty rupanya pernah berbagai nasihat soal pernikahan.

Dalam postingan Instagram miliknya pada Rabu (5/10/2022), Maia Estianty menasihati para kaum jomblo agar berpikir matang-matang sebelum menikah.

"Menikahlah jika kamu siap secara emosi. Menikahlah jika kamu sudah mampu bertanggung jawab untuk keluargamu. Menikahlah jika kamu benar2 siap untuk berkomitmen dan berani jujur

Jika kamu menikah malah untuk menyakiti hati pasanganmu, mendingan gak usah cari pacar aja dulu, sembuhkan kepahitan hati dan jiwamu sampai stabil.

Jangan pernah mengambil keputusan untuk menikah karena emosi, karena disuruh emak, bapak, tetangga apalagi netizen, karena kepepet umur, pengen punya anak cepet.

Dan tanyakan juga ke Allah apakah dia itu sesungguhnya jodohmu yang sesungguhnya sampai maut memisahkan

Petuah bijak untuk kaum jomblo," tulis Maia Estianty.

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads