Kerap Ditinggal Pacar hingga Tak Beruntung soal Asmara, Ini Curhatan Gading Marten


Gading Marten dalam konten Vindes belum lama ini mengungkap kisah cinta masa lalunya kerap tak beruntung. Selain kasus perceraiannya dengan Gisella Anatasia, Gading rupanya sudah sempat diselingkuhi mantan terdahulu.

Fakta ini awalnya diungkap oleh Desta yang sempat mendapat curhatan Gading. Seolah sudah sembuh dari luka, Gading meroasting dirinya sendiri dan menyebut ia dulu memang terlalu baik tapi juga bodoh.

"Percintaan diselingkuhin mulu dulu kan lo. Pernah cerita sama gue, ya kan,” celetuk Desta.

“Baik ya kan. Bukan baik, tapi bego," tandas Gading.

Tak hanya soal perselingkuhan, kisah cinta Gading rupanya juga pernah kandas lantaran dirinya dianggap terlalu baik. Sebagai kekasih, Gading Marten yang jarang marah membuat pasangannya mencampakkannya begitu saja.

Pernah Diputusin karena Tidak Pernah Marah


Tanpa menyebut siapa mantan yang mencampakkannya, Gading membenarkan dirinya pernah diputus lantaran tak pernah marah. Menurut mantannya, Gading terlalu datar dan tidak mau beradu argumen saat marah.

"Gue pernah diputusin. Kenapa gue diputusin karena gue enggak pernah marah. Katanya, 'karena kamu enggak pernah marah, enggak pernah berargumen'. Gue males kan berargumen. Nah itu baik apa bego ayo kita polling," terangnya.

Bukan Tipe Laki-Laki yang Heboh saat Marah


Lebih lanjut Gading menyebut dirinya memang bukan tipe laki-laki yang banyak bicara jika marah. Ayah dari Gempi ini memilih untuk diam daripada harus berteriak-teriak pakai otot saat marah. Namun sayangnya kebiasaan Gading ini membuatnya kehilangan pasangan berkali-kali.

"Gue enggak bisa marah. Iya kayaknya istilah sekarang bucin ya. Jadi gitu, gue kalau marah, diam, enggak bisa marah teriak-teriak gitu. Buat apa?" imbuhnya.

Sumber : Merdeka.com

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads