Kumpulan Foto Terbaru Baby Alia Anak Bungsu Zaskia Gotik, Gemes Saat Bareng sang Kakak

Baby Alia adalah anak bungsu dari penyanyi dangdut Zaskia Gotik. Wajah sang anak sebelumnya sempat disembunyikan dari netizen saat baru lahir ke dunia ini. Namun akhirnya, wajah Baby Alia ini pun sekarang sudah di-publish.

Baru-baru ini, Baby Alia pun sempat melakukan newborn photoshoot. Ia terlihat makin cantik dan menggemaskan dalam beberapa fotonya tersebut. Ada pula potretnya waktu bareng kakaknya.

Berikut ini kumpulan foto terbaru Baby Alia anak bungsu Zaskia Gotik. Ia sekarang terlihat makin lucu dan menggemaskan.

Inilah salah satu hasil foto dari newborn photoshoot yang dilakukan Baby Alia yaitu anak bungsu dari Zaskia Gotik dan Sirajuddin.

Halaman Selanjutnya

Baby Alia sekarang terlihat semakin cantik dan makin mirip dengan mamanya yaitu Zaskia Gotik yang juga berparas menawan.

Baru-baru ini, ia sempat melakukan newborn photoshoot sambil memakai baju suster seperti dalam fotonya yang satu ini nih.

Ada pula potretnya saat lagi foto bareng dengan kakaknya. Sang kakak terlihat begitu senang dengan kehadiran Baby Alia tersebut.

Walau paras Baby Alia sempat disembunyikan dari publik saat baru lahir, tetapi ia tetap berhasil mencuri perhatian netizen.

Baby Alia sekarang terlihat makin gemoy dan menggemasan seperti dalam fotonya yang satu ini nih. Makin lucu bukan?

Tentu kehadiran Baby Alia yang cantik ini pun membuat kebahagiaan Zaskia Gotik dan suaminya semakin lengkap rasanya.

Itulah sederet potret newborn photoshoot Baby Alia anak bungsu Zaskia Gotik yang makin cantik dan menggemaskan. Jadi pengin nyubit gak nih saking lucunya?

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads