Lagi Pengen Goyang, Nita Gunawan Pamer Pose di Ranjang Bikin Netizen Resah

Nita Gunawan (Foto: Instagram/@nitagunawan09)


SOSOK Nita Gunawan makin dikenal publik setelah terseret isu dirinya menjadi selingkuhan Raffi Ahmad. Selebgram cantik tersebut telah membantah, dan kini makin eksis di dunia hiburan Tanah Air.

Makin eksis, Nita Gunawan kerap mencuri perhatian lewat unggahan foto-foto di Instagram pribadinya. Seperti unggahan foto perempuan berusia 31 tahun tersebut baru-baru ini.

"Hawanya pengen goyang……Apalagi kalau dengerin lagu goyang dumang. tulis Nita Gunawan pada caption yang ingin mempromosikan acaranya di Indramayu.



Dalam foto tersebut, Nita Gunawan tampak cantik berpose duduk di atas ranjang. Rambut panjang yang digerai membuat penampilan Nita kian menawan.

Wajah yang dipulas dengan makeup minimalis membuat kecantikannya terlihat lebih natural. Tak heran jika banyak kaum Adam terpesona melihat kecantikannya.

Soal outfit, Nita tampil simpel mengenakan tanktop warna putih. Meski simpel, Nita Gunawan terlihat seksi dengan memakai tanktop yang terbuka seperti ini.

Sontak unggahan fotonya langsung ramai dikomentari netizen. Tak hanya terpesona melihat kecantikannya, netizen juga dibuat gagal fokus melihat foto Nita yang seksi.

"Gabosen apa kak nit cantik terus 😢," ujar @mikaalfi***

"keteknya bersih banget," komen @wong_melaratj***

"Wahai betina anda meresahkan !," celetuk @agus_***

"Tak habis habis nya nge ZOOM terus alis nya km nit nit memang menggoda😍😍," timpal @gunanto***

"Anggun, cyantyiik dan menawan dan menarik setiap di pandang mata lelaki," ungkap @even_ha***

(hel)


Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads