Leslar Entertainment Bangkrut? Karyawan Rizky Billar dan Lesti Kejora Serentak Berikan Bukti: Sudah Tak Aktif


 Leslar Entertainment Bangkrut? Karyawan Rizky Billar dan Lesti Kejora Serentak Berikan Bukti: Sudah Tak Aktif

Leslar Entertainment Bangkrut? Karyawan Rizky Billar dan Lesti Kejora Serentak Berikan Bukti: Sudah Tak Aktif

Kasus KDRT yang sempat menjerat Rizky Billar hingga menjadi tersangka setelah dilaporkan oleh Lesti Kejora, berimbas pada usaha bisnisnya.

Rumah produksi Rizky billar dan Lesti Kejora yang merupakan bisnis kerja sama dengan pebisnis Rudy Salim, Leslar Entertainment diisukan telah gulung tikar.

Kabar itu bermula dari postingan beberapa karyawan Leslar Entertainment berupa kalimat salam perpisahan.

Mereka mengunggah foto yang sama di akun Instagram dengan caption dan ada Lesti Kejora dan Rizky Billar di tengah-tengah foto tersebut.

Dimana dalam foto tersebut semua karyawan Leslar Entertainment berkumpul di sebuah ruangan, berfoto bersama dengan kedua bos mereka itu.

“Bismillah terhitung saat ini Saya tidak lagi jadi bagian dari Leslar Entertainment karena LE sudah tidak aktif lagi, terima kasih selama satu setengah tahun bersama” tulis salah seorang karyawan Leslar dilansir infosumsel.ID dari YouTube Intens Investigasi.

Hal yang sama di Instagram @bagasgarnita yang merupakan mantan karyawan Leslar Entertainment, ia mengucapkan terimakasih pernah bekerja pada Lestiani dan Muhammad Rizky.

“Pengalaman kerja yang luar biasa selama 11 bulan, banyak ilmu dan kekeluargaan yang didapatkan sampai jumpa di lain waktu dan terima kasih,” tulisnya.

Kabar bangkrutnya usaha dua selebriti ini juga dibenarkan oleh Bobbi kakak Billar. Dikatakan kebangkrutan yang dialami merupakan dampak dari KDRT yang dilakukan adiknya itu.

“Untuk bisnis tidak lancar seperti sebelum-sebelumnya. Karena ada musibah (kasus KDRT) itu jadi tidak lancar seperti sebelumnya,” katanya.

Kakak Billar yang lainnya, Yudi Revan mengatakan bisnis milik Billar tidak hanya Leslar Entertainment, tetapi banyak yang lainnya.

“Ya kalau acara TV memang belum ada saat ini, tapi kalau bisnis dia itu banyak, tidak cuma itu saja,” ujarnya.

Saat ini keduanya disebut sedang fokus membenahi rumah tangga lebih baik lagi sakinah mawadah warohmah, baru kemudian berusaha kembali menjalin relasi bisnis.

“Dia (Billar) sedang memperdalam ilmu agama, supaya tidak terulang lagi,” ungkapnya.

Sementara itu, Ariel Lobster, Road Manager Rizky Billar membantah orang tua baby L ini tidak punya lagi kegiatan seperti dulu.

“Mereka bukan tidak punya kegiatan tapi mengurangi untuk lebih mengisi waktu berdua, lebih ke keluarga sih,” ujarnya.

Seperti diketahui Ariel Lobster juga mengunggah foto yang sama dengan karyawan Leslar yang lainnya dan mengunggah caption yang sama soal bubarnya Leslar Entertainment.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads