Lesti Kejora Alami KDRT, Habib Jafar Ikut Buka Suara: Cerai itu Menjadi Wajib Jika Dilanjutkan Membawa Keburukan

 


Rizky Billar dan Lesti Kejora menjadi sorotan publik setelah kasus kekerasaan rumah tangga (KDRT) mencuat ke publik. Tak hanya netizen, para rekan publik figur turut berempati atas kejadian yang menimpa Lesti. Begitu juga dengan Habib Jafar yang turut buka suara. Lesti Kejora Alami KDRT, 

Habib Jafar Ikut Buka Suara: Cerai itu Menjadi Wajib Jika Dilanjutkan Membawa Keburukan Menanggapi kasus KDRT yang dialami Lesti Kejora, Habib Jafar turut memberikan tanggapan. 

Sebuah video yang diunggah akun Instagram @rumpi_gosip pada Selasa (4/10/2022) menampilkan cuplikan video Habib Jafar tentang pasangan muda tersebut. ¨Atau kalau udah nikah tak boleh cerai. Cerai itu bahkan menjadi wajib hukumnya, kalau emang seandainya dilanjutkan akan membawa keburukan bagi salah satu pasangan atau keduanya, atau bahkan ketiga orang (anak-anaknya). Dia, pasangannya, dan anak-anaknya. Jadi, tunangan juga begitu," ujar Habib Jafar dilansir dari Instagram @rumpi_gosip.

Menurut Habib Jafar, yang membuat tunangan tidak boleh dibatalkan merupakan sebuah budaya yang tidak berdasar. "Yang bikin tunangan itu ga boleh batal, ya budaya saja, budaya yang gak berdasar," sambungnya.

Unggahan berisi tanggapan Habib Jafar itu pun langsung menuai berbagai komentar netizen. ¨Anak'cewek 'ibu yg tulus dalam mencintai pasangan nya 'atau suami nya karena Allah'yg kuat de, banyak cinta di luar sana buat kamu 'bangkit dan tetap,¨ kata netizen. ¨ Bener, apa lagi kdrt sampai cekik itu kan berarti sama mau ngebunuh mesti cek urine sumpah,¨ ujar netizen. ¨Cerai aja..ngapain rujuk2 sm suami yg sm sekali tdk mnghrgainya dan hnya mnghrgai Cuan lo aja,¨ tulis netizen. ¨Setuju dgn pendapat Habib Ja'far,¨ kata netizen. ¨Kalo salah satu ust yg juga pakar parenting, jika mengganggu jiwa dan raga boleh cerai, tp lebih baik memaafkan jika dia minta maaf dengan syarat dia harus mau berobat ke psikolog, karna pelaku kdrt ada yg salah dalam pengasuhan keluarganya dulu,¨ komentar netizen. 

Beredar Foto Lesti Kejora dengan Leher Digips

Nama Rizky Billar mencuat setelah diduga lakukan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya sendiri, Lesti Kejora. Kini, beredar di media sosial foto Lesti yang terbaring di rumah sakit dengan kondisi leher yang dipasangkan gips. Sebuah foto yang diunggah akun @insta_julid pada Senin (3/10/2022) memperlihatkan kondisi Lesti Kejora yang tertidur di kasur rumah sakit dengan kondisi leher yang dipakaikan gips. Menurut info, tulang lehernya bergeser setelah alami KDRT.

Unggahan itu pun langsung menuai sorotan netizen, banyak yang memberikan dukungan dan semangat kepada Lesti Kejora. Tak hanya itu, netizen juga memberikan hujatan bertubi-tubi kepada Rizky Billar. ¨Setelah inii jng bilang msh mau rujuk...cinta boleh bego jangan.......!!!!!¨ tulis netizen. 

¨Si billar tau kalo cerai ma lesty bakal auto miskin.jd dia buat lesty rusak suaranya,¨ kata netizen. ¨Ko saya berpikiran klo sbnrnya nih udah rencana pembunuhan deh krna 2x kejadian dlm 1 hari, di seret ke kamar mandi buat diapain??? Di lelepin atau nanti alasan krna terpeleset gitu? Ahh sudahlah, apapun motif si L4nang gk T4udir1 itu tetap harus proses secara hukum dan tidak ada kata damai,¨ komentar netizen. 

Netizen Sebut Rizky Billar Jadi Beban Istri

Pasca kasus KDRT yang dilaporkan oleh Lesti Kejora, jejak digital Rizky Billar kembali menjadi sorotan netizen. Pasalnya sebelumnya menikahi Lesti, Billar hanyalah pemain FTV yang tidak terlalu dikenal namanya. Isu yang beredar juga mengatakan bahwa Rizky Billar pernah menjual diri online pada tahun 2015, di mana Lesti saat itu sudah terjun ke dunia entertainment dan menoreh prestasi.

Sebuah video yang diunggah akun Instagram @insta_julid pada Senin (3/10/2022) menampilkan jejak digital Rizky Billlar sebelum dan sesudah menikahi Lesti Kejora. Perubahan drastis terlihat ketika Billar sudah menjadi suami Lesti, yakni dia memakai outfit bernilai puluhan juta rupiah. Diduga semua outfitnya dibeli menggunakan uang Lesti sehingga Billar dijuluki sebagai beban istri.  ¨Dapetin Lesty barangnya mahal mahal semua ya,¨ tulis akun @insta_julid. Dalam video yang diunggah, setelah menikahi Lesti Kejora, Rizky Billar memakai pakaian branded mulai dari Gucci, hoodie merk Givenchy seharga Rp 23 juta, kemeja Hermes Rp 11 juta hingga outer Saint Lauren seharga Rp 40 juta. 

Unggahan ini pun langsung menuai berbagai komentar netizen. ¨Lesty aja mau beli outfit mahal mikir² karna Dy inget cari duit nya susah , si laki malah dgn seenak dia ngabis²in nya. harusnya lakinya yg belanjain bini ini malah kebalik,¨ kata netizen. ¨Kamuu tuhh apa tanpa lesty,¨ ujar netizen. ¨Gmna ga gtu, Atm lesti dia yg pegang,¨ tulis netizen. ¨Sok mau jadi raffi ahmad si beller. Boleh aja sih tp jgn maksain soalnya klo raffi udh jelas bertahun2 tgl memetik kebahagiaan bibit bebet bobot dri keluarga nya pun jauh. Lah beller cuma mengandalkan nama lesty. Mana nih fans2 leslar yg menjodoh2 kan kawal sampai halal. (Lekas pulih lesty),¨ komentar netizen. (rka)


Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads