Lesti Kejora Dipecat dari Program Indosiar, Meresahkan Masyarakat dan Membuat Gaduh Jagat Maya


 Lesti Kejora Dipecat dari Program Indosiar, Meresahkan Masyarakat dan Membuat Gaduh Jagat Maya

Lesti Kejora Dipecat dari Program Indosiar, Meresahkan Masyarakat dan Membuat Gaduh Jagat Mata

Setelah Rizky billar dipecat dari Indosiar, kini disusul oleh istrinya Lesti Kejora yang dikabarkan juga dipecat Indosiar akibat keputusannya mencabut laporan polisi dengan alasan anak.

Hal itu juga dikecam oleh Komnas Perlindungan anak yang tidak membenarkan tindakan Lesti, karena seharusnya anak tidak dibawa-bawa ke ranah tersebut, ujar Arist Merdeka Sirait Ketua KPAI pusat.

Imbas dari tindakan Lesti Kejora cabut laporan polisi publik langsung bereaksi dan tindakan itu juga disorot tajam oleh KPI dan pihak Indosiar. Ada yang mendukung namun banyak pula yang justru menghujat, bahkan sampai berimbas muncul tagar boikot Lesti Kejora dan Rizky billar.

Kabar Lesti resmi dipecat Indosiar ini muncul di unggahan akun Instagram dokter Lita Gading, dilansir dari youtube Ragam Artis ( 19/10/2022), Lesti Kejora dikeluarkan secara tidak hormat oleh produser Indosiar dari Akademi 5. Lesti Kejora dan Rizky billar resmi sama-sama dikeluarkan dari Indosiar ucapnya dalam video unggahan dokter Lita dilihat Senin (17/10/2022).

Pihak Indosiar tidak akan lagi mengadakan konser Leslar dalam bagian acaranya Halo bestie Indosiar menanggapi berita yang beredar Indosiar meluruskan bahwa tidak benar dan tidak ada konser Cinta leslar Bersemi Kembali yang diselenggarakan oleh Indosiar demikian penjelasan dari pihak Indosiar di akun Instagramnya Senin (17/10/2022)

Setelah adanya kabar pemboikotan leslar di acara televisi, kini keduanya antara Rizky billar dan Lesti Kejora meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia karena telah meresahkan masyarakat dan membuat gaduh jagat maya. Terlihat dalam tayangan videonya Rizky billar memeluk Lesti Kejora, dilansir dari insta_julid ( 19/10/2022).

“Untuk masyarakat Dede mengucapkan permohonan maaf dari apa yang sudah terjadi, musibah ini menjadi keresahan bagi masyarakat, tapi Insya Allah keputusan ini jadi keputusan terbaik kita semua, ujar Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan Selasa ( 18/10/2022).

Sementara itu pihak KPI secara tegas menyampaikan bahwa pelaku KDRT tidak boleh ditampilkan di acara televisi nasional sebagai efek jera. KPI mengimbau televisi dan radio tidak memberikan ruang kepada pelaku KDRT, semua harus sepakat pelaku KDRT harus diberikan efek jera, kata Nuning Rodia komisioner KPI Pusat

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads