Lesti kejora tak pakai cincin pernikahan, ada apa dengan hubungan Lesti kejora dengan Rizky?


 Lesti kejora tak pakai cincin pernikahan, ada apa dengan hubungan Lesti kejora dengan Rizky

Kisruh rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar yang diwarnai KDRT sempat ramai menyita perhatian publiK. Namun kini keduanya sepakat untuk berdamai, permasalahannya tersebut sudah mulai reda kini ibu satu anak itu kembali muncul ke hadapan publik.

Kabar terbaru kini datang dari pedangdut Lesti Kejora, istri dari Rizky Billar.Namun, kini bukan menyoal angin KDRT yang sempat menerpa keluarga mereka.

Usai resmi mencabut laporan KDRT yang dilakukan oleh suaminya, Lesti kejora diketahui tengah nongkrong bareng teman-teman artis lain. Momen kebersamaan tersebut pun Lesti Kejora unggah melalui akun Instagram pribadi miliknya.

Diketahui, dalam unggahan tersebut, penembang lagu Kejora itu terlihat berkumpul bersama.Unggahan Lesti Kejora itu pun dibanjiri puluhan ribu komentar. Tak hanya itu juga viral di berbagai akun Instagram gosip. Lebih lanjut, yang menjadi sorotan warganet justru fokus pada jari manis Lesti Kejora.

Hal ini membuat warganet menuding bahwa Lesti sudah berada dipuncak kesabarannya dalam menghadapi sang suami. Bukan hanya sikap Lesti yang menjadi perhatian para warganet, namun juga cincin pernikahan pasangan yang baru dikaruniai satu orang putra ini.

Setelah Sabtu 22 Oktober 2022 kemarin menjadi penyanyi bintang tamu dalam Konser Bertrand Peto Putra Onsu, Lesti Kejora terlihat sudah mulai mengunggah kembali foto di instagram pribadinya lestikejora setelah sempat tidak melakukan aktivitas apapun dalam akunnya tersebut.

Terlihat Lesti Kejora berkumpul bersama Ibu-ibu muda lain sesama rekan selebritis, diantaranya Aurel Hermansyah, Yasmin Wildblood serta wanita yang sempat dianggap warganet sebagai sosok idaman Rizky Billar, yakni Dinda Hauw.

Terlihat menggunakan setelan hijab hitam ,dalaman hitam, celana hitam dan blazer kotak-kotak hitam putih, Lesti Kejora berpose menggandeng erat Aurel Hermansyah. Sudah dapat dipastikan, unggahannya menyita perhatian publik, terutama akun-akun gosip. Banyak yang menyatakan kelegaannya melihat Lesti Kejora tampak sudah mulai beraktifitas normal dan bepergian bersama para sahabat.

Di dalam konten berdurasi 12 menit tersebut tidak terlihat Lesti ataupun Rizky Billar yang menggunakan cincin pernikahan mereka.

Dalam unggahan tersebut, memang tidak terlihat cincin yang melingkar di jari manis Lesti Kejora.Tentunya, hal tersebut bisa jadi menimbulkan pertanyaan bagi sejumlah pihak mengenai hubungan rumah tangganya dengan Rizky Billar. Meski begitu, hingga kini, belum ada berita terbaru soal keluarga Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Setelah dilakukan penelusuran dengan melihat foto yang diunggah dari tampak dekat, memang benar tidak terlihat ada cincin yang melingkar di jari Lesti Kejora. Entah kebetulan atau disengaja, ketika Lesti Kejora berpose menggenggam lengan Aurel Hermansyah, 10 jarinya terpampang jelas, dan tidak ada satupun yang terlihat menggunakan cincin.

Atas komentar terkait tidak digunakannya cincin tersebut, akun lain pun ikut berkomentar. Akun sekar_vasudha mengatakan, kemarin kena banting cincinnya ikut patah. Seakan mengingatkan kembali peristiwa kekerasan dalam rumah tangga yang dilakukan Rizky Billar, yang diketahui dalam surat laporan yang beredar bahwa Lesti Kejora telah dibanting berulang kali.

Kemudian akun citra.aay ikut menyindir dengan menuliskan, kegedean atau mungkin hilang, yang penting prinsipnya sekali seumur hidup gitu kata fansnya

Munculnya Lesti Kejora kembali di panggung hiburan memang menuai kontroversi. Para penggemar sejati dan fanatik Lesti Kejora terus mengumbar kata rindu serta menunggu kembalinya sang biduan mengisi hari-hari mereka dalam siaran televisi.

Namun, tak sedikit juga yang tetap meminta Lesti Kejora untuk diboikot karena dianggap telah mempermainkan hukum dan mempermainkan hati masyarakat yang sudah menaruh simpati besar atas kekerasan yang menimpanya, dengan kemudian dikecewakan atas tindakannya mencabut laporan.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads