Lihat Diana Dee Umbar Aurat, Netizen Disebut Auto Ngumpul

Foto: pasangan.id - Kolase/@Istimewa

Selebgram Diana Dee Starlight mendapat julukan pemersatu bangsa lantaran aksinya sering kelewat berani di media sosial.

Perempuan yang dikenal sering menjadi bintang dalam sejumlah film kolosal ini memang acap kali membuat siapa saja terpana karena memamerkan tubuh seksi di depan kamera.

Hal tersebut membuatnya memiliki basis penggemar cukup besar yang mayoritas beranggotakan kaum adam. Mereka sering menantikan setiap unggahan terbaru sang artis.

Diana Dee Umbar Aurat

Dalam berbagai kesempatan, Diana Dee sudah biasa tampil seksi dengan busana minim ataupun ketat. Outfit tersebut menonjolkan lekuk tubuh aduhai dari perempuan berusia 36 tahun tersebut.

Namun pada foto terbarunya di Instagram, ia tampil berbeda. Diana Dee Starlight tampil cantik dalam balutan mini dress berwarna hitam.

Dress hitam tersebut aksen transparan pada bagian lengan. Selain itu, dress juga beraksen full payet yang memberi kesan anggun dari penampilan Diana Dee Starlight.

Namun, tampaknya artis asal Manado ini ingin tetap memberi sentuhan seksi dari penampilannya. Ini lantaran dress yang dikenakannya memiliki potongan deep v-neck alias belahan dada rendah.

Sontak belahan dada Diana Dee Starlight terekspos yang membuatnya tetap terlihat seksi. Belum lagi di foto slide kedua Diana Dee Starlight berpose memamerkan bodynya yang aduhai.

Disebut Makin Montok dan Seksi

Lihat Diana Dee Umbar Aurat, Netizen Disebut Auto Ngumpul
Foto: pasangan.id – Instagram/@dianadeestarlight

Menanggapi unggahan tersebut, sejumlah warganet sontak menyerbu kolom komentar dan mengaku gagal fokus melihat body seksinya.

Namun, ada juga netizen memuji kecantikan Diana Dee Starlight yang memesona dengan riasan flawless glam ini.

“Salah satu wanita yang paling cantik di Indonesia,” kata warganet memuji Diana Dee setinggi langit.

“Tambah montok,” kata warganet lain menimpali.

“Makin Hot aje tante,” ujar netizen memberi tanggapan.

“Ternyata gampang ya cara buat rakyat indonesia berkumpul,” kata netizen.

Untuk diketahui, Diana Dee merupakan janda beranak satu yang belum memutuskan untuk menikah lagi dengan pria lain. Meski anaknya sudah beranjak remaja, ia memilih menjadi seorang single parent.*

pasangan.id

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads