Nggak Nyaman Pakai Bikini? Outfit Liburan ala Ariel Tatum Ini Bisa Kamu Tiru untuk Foto OOTD di Pantai


Pantai merupakan tempat destinasi wisata favorit banyak orang. Tidak hanya bermain air, tetapi juga memiliki pemandangan yang menawan dan spot cantik untuk foto-foto. Agar makin instagramable, jangan lupa juga untuk memperhatikan outfit yang digunakan. 

Berbicara tentang outfit di pantai selalu melekat dengan bikini. Fashion item ini memang dibuat untuk memudahkan aktivitas fisik di air, namun tidak semua orang nyaman dan percaya diri memakai bikini.

Sebenarnya tak harus selalu memakai bikini, kamu tetap bisa tampil stylish dan melakukan sesi foto di pantai dengan busana yang nyaman di pantai. Seperti deretan gaya ala Ariel Tatum berikut. 

Bralette dan Bawahan Bermotif Etnik


Buat kamu yang risih dan tidak nyaman menggunakan bikini, bisa benget mencotek gaya Ariel Tatum ini. Dengan bantuan stylist, Aldi Indrajaya, pemain Sayap Sayap Patah ini tetap memiliki kesan seductive dan menawan meskipun tanpa menggunakan bikini. Artis cantik ini memakai bralette yang dipadukan dengan bawahan bermotif senada. Outfit yang digunakan Ariel Tatum ini adalah koleksi dari Swimsaic, brand beachwear asal Indonesia. 

Nude Slip Dress


Meskipun tanpa menggunakan bikini, Ariel Tatum juga tetap terlihat mempesona dalam balutan slip dress berwarna nude. Warna nude juga dapat memberikan kesan mahal dan elegan lho. Jangan lupa untuk menggunakan dress dengan bahan yang mudah menyerap keringat seperti silk, cotton ataupun linen. Bete banget kan kalau liburan jadi rusak gara-gara kegerahan. 

Maxi Spaghetti Dress


Masih tetap menggunakan dress, penampilan artis cantik ini bikin penampilan terlihat manis namun juga sexy saat liburan di pantai. Ariel memadukan ruffle maxi dress dengan potongan tali spaghetti dengan floppy hat berukuran besar. Floppy hat tidak hanya bisa melindungi kita dari panas terik matahari tetapi juga bikin penampilan terlihat lebih modis nih. 

Cropped Top


Terlihat sederhana, namun tidak menghilangkan kesan anggun. Artis berusia 25 tahun ini tampil dengan kombinasi wrap cropped top dan trouser berwarna putih. Busana yang digunakan oleh sang artis ini merupakan koleksi dari brand asal Bali bernama Story of Memory.

Oversize Outer 


Selain menggunakan dress ataupun cropped top, kamu juga dapat tetap menggunakan bikini dengan kombinasi outer. Pesona Ariel Tatum tetap terpancar saat menggunakan oversize outer bermotif etnic dari Swimsaic ini. 

Dari 5 Gaya Ariel Tatum di Pantai, tampilan mana yang ingin kamu coba nih, Beauties?

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads