Nikita Mirzani Pamer Berbikini di Pantai, Netizen Nilai Bodinya Masih Kalah Jauh dari BCL

Kolase Nikita Mirzani dan BCL. [Foto: Instagram]

Baru baru ini artis cantik dan juga sensasional, Nikita Mirzani dengan percaya diri memperlihatkan bentuk tubuh idealnya. Lantaran ibu 3 anak tersebut mengunggah berbagai potret cantiknya mengenakan bikini. Tentunya beragam respons juga turut didapatkannya oleh berbagai netizen di dunia maya.

Hal tersebut berawal dari berbagai foto yang diunggah oleh Nikita Mirzani dalam unggahan di akun Instagramnya pada Senin (10/10/2022).

Total ada 3 foto yang ia unggah saat sedang menikmati waktu liburan di Filipina. Dengan mengunjungi beberapa tempat yang rata-rata merupakan daerah pantai.

Artis berusia 36 tahun ini dengan percaya diri hanya mengenakan atasan dan bawahan berupa bikini. Setelan berwarna hitam tentunya dengan pakaian kekurangan bahan ini sangat mengekspos tubuh mulusnya.

Bahkan sebuah tato berbentuk mawar merah dan juga lengkap dengan berbagai tangkainya turut terlihat pada bagian paha kanan ibu tiga anak ini. Sekaligus juga beberapa tato yang terdapat pada bagian tubuh belakangnya.

Sementara ia juga mengenakan sebuah kacamata hitam lengkap dengan bando berwarna putih untuk membuat penampilan ini jauh lebih baik. Juga senyuman manis juga turut ia perlihatkan dalam berbagai foto yang diunggah ini.

“The sea! the sea! the open sea, the blue, the fresh the ever free, tulisnya. 

Tentunya tidak menunggu lama bagi netizen untuk turut berkomentar dalam berbagai unggahan ibu tiga anak tersebut. Bahkan juga sejumlah rekan selebriti yang rata-rata memberikan pujian melihat berbagai foto yang dinilai terlalu berani ini.

Contohnya saja ada Sara Wijayanto hingga Fitri Salhuteru yang menyatakan dukungan semangatnya untuk Nikita Mirzani. Demi menghabiskan waktu liburan dalam menikmati hidup tersebut.

Begitu juga halnya dengan netizen yang menyorot bentuk bodi ideal yang dimiliki ibu 3 anak ini.

“Body Goals.”

“Suka banget sama Nyai bagus banget bodynya,” ucap yang lainnya.

Dibandingkan Dengan Artis Lain

Lampiran Gambar
Nikita Mirzani. [Foto: Instagram]

Namun rupanya selain berbagai pujian juga ada hal-hal yang dinilai kurang mengenakan dari berbagai netizen. Contohnya saja Nikita Mirzani justru dibandingkan dengan sejumlah public figur lain dalam hal bentuk tubuh.

Nikita bahkan dibandingkan dengan sosok Bunga Citra Lestari. Netizen mengangngap bodi Nikita Mirzani dianggap masih kalah jauh dibanding BCL.

“Bagusan bodinya BCL,” tulis seorang netizen.

Tapi walau demikian tetap ada sejajar netizen yang memberikan pembelaan bagi Nikita Mirzani. Karena dianggap tetap tampak sempurna di mata penggemar setianya.


Cekricek.id

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads