Obrolan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Atas Ranjang Terkuak


Siapa yang tak kenal dengan pasangan yang fenomenal ini? Pasangan yang kerap dijuluki sebagai Sultan Andara itu memang selalu menjadi idola banyak orang. Belum lama ini, obrolan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di atas ranjang mendadak bocor.

Hal ini bahkan sampai membuat netizen baper dan gemas dengan tingkah keduanya. Penasaran? Scroll artikel berikut.

Obrolan Raffi Nagita

Instagram/raffinagita1717
Foto : Instagram/raffinagita1717

Pasangan yang menikah pada 17 Oktober 2014 lalu itu, memang selalu menjadi inspirasi banyak orang. Pasalnya, meskipun kabar rumah tangganya sempat diguncang badai, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tetap terlihat romantis.

Baru-baru ini beredar obrolan Raffi dan Nagita saat di atas ranjang yang bocor ke publik. Orang tua dari Rafathar Malik Ahmad itu, tampak sedang bermanja-manjaan dan tak lupa Raffi pun mulai menggoda Gigi.

Usut punya usut, Nagita pun mulai menyentil Raffi dan menanyakan apa kekurangannya sebagai seorang istri. Dengan tegas, Raffi menjawab jika Nagita sudah sangat sempurna di matanya.

"Ya udah apa kekurangannya, kekurangannya apa?," tanya Nagita Slavina di Instagram @lambegosiip, dilansir Senin, 17 Oktober 2022.

"Gak ada engga, kamu sempurna, kamu engga ada kekurangannya," jawab Raffi.

Mendengar jawaban Raffi tersebut, Nagita tampak tersipu malu dan salah tingkah.

"Astaghfirullahaladzim, engga katanya tadi aku suruh ngomong duluan, ya apa kekurangannya tuh kan curang kamu mah," timpal Gigi.

"Kamu udah is the best, engga ada kamu kurangnya," pungkas Raffi.

Nangis Jelang Nonton Konser Blackpink

Instagram/raffinagita1717
Foto : Instagram/raffinagita1717

Baru-baru ini dalam unggahan di akun Instagram @raffinagita1717, terlihat bingung dengan tingkah sang istri yang justru bersedih ketika akan bertemu sang idola. Tak enggan, Raffi pun meledek Gigi yang menangis karena bersedih akan meninggalkan dirinya.

"Guys ada yang mau ke Korea tapi lagi galau sampai detik ini. Pesawatnya jam sembilan malam tapi dia galau banget. Menurut kalian, bagusnya dia ke Korea enggak nonton Blackpink," ujar Raffi. (rgs)


Intipseleb.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads