Olahraga Bareng, Siva Aprilia Basah-basahan dengan Kenta Yamaguchi

Foto: dawainusa.com - Instagram/@sivaaprilia

Aktris cantik Siva Aprilia kembali membuat heboh warganet di media sosial lewat aksinya saat sedang olahraga di gym.

Perempuan kelahiran 1995 tersebut memang lekat dengan persona suka olahraga dengan membagikan beragam aktivitasnya di pusat kebugaran.

Tidak heran apabila dirinya memiliki bentuk badan yang super bagus. Apalagi dirinya memiliki basic sebagai model hingga selalu paham bagaimana tampil sempurna di depan kamera.

Siva Aprilia Olahraga Bareng Kenta

Siva Aprilia sendiri dikenal sebagai DJ sekaligus model dengan penampilan seksi. Ini lantaran Siva Aprilia memiliki body goals seksi berkat rajin berolahraga.

Bukan olahraga biasa, Siva Aprilia hobi olahraga bela diri yang biasanya identik dengan pria. Seperti yang terlihat dari Instagram story-nya baru-baru ini.

Siva Aprilia beraksi di arena berlatih kick boxing. Dia tampil cantik dan seksi bercucuran keringat mengenakan sport bra pink dan legging olahraga biru muda.

Artis berusia 27 tahun tersebut ditemani seorang trainer sebagai latih tandingnya. Tampak Siva melakukan pukulan dan tendangan yang diintrusikan sang trainer.

Usai latihan, Siva membagikan momen komedian asal Jepang, Kenta Yamaguchi yang gantian latihan kick boxing. Masih basah keringat, Siva tetap cantik dan seksi saat membagikan video IG Story.

Komentar Warganet

Olahraga Bareng, Siva Aprilia Basah-basahan dengan Kenta Yamaguchi
Foto: dawainusa.com – Instagram/@sivaaprilia

Tak hanya IG Story, Siva Aprilia juga membagikan foto di Instagramnya. Dia berpose dengan Kenta Yamaguchi dengan tubuh sama-sama basah keringat.

“Basah bareng @kentakenta3,” tulis Siva Aprilia pada caption unggahan fotonya.

Menanggapi unggahan tersebut, warganet langsung heboh di kolom komentar dan memberikan beragam tanggapan soal aksi keduanya.

“Kenta ga kuat kayaknya lawan teteh” komentar seorang warganet.

“Semakin cantik dan montok ajaa” tambah warganet lainnya.

“Ada gundukan tapi bukan polisi tidur” tulis seorang netizen.

Untuk diketahui, Siva Aprilia memulai karier di dunia hiburan dengan menjadi seorang model. Dirinya mulai terkenal setelah sering tampil sebagai ring women di acara tinju.*

Dawainusa.com

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads