Outfit Terbuka, Penampilan Denise Chariesta buat Kaum Adam Mimisan


Outfit Terbuka, Penampilan Denise Chariesta buat Kaum Adam Mimisan

Nama Denise Chariesta ahkir-ahkir ini menjadi bahan perbincangan hangat ditengah publik tanah air. Pasalnya setelah dihebohkan dengan pengakuannya menjadi pelakor, kini semua aktivitas Denise Chariesta selalu menjadi sorotan.

Bahkan, ditengah namanya viral, malah penampilan Denise Chariesta semakin berani tampil terbuka.

Baru-baru ini, Denise Chariesta kembali menyita perhatian publik, usai dirinya memamerkan video melalui unggahan akun Instagram pribadinya.

Dalam video yang berdurasi pendek tersebut, terlihat, Denise Chariesta hanya mengenakan bra berwarna hitam dan celana dalam tipis berwarna putih.

Nampak, terlihat dirinya sedang meliuk-liuk badannya seolah dirinya sedang melakukan gerakan senam.

Lekukan tubuh dari Denise Chariesta yang tampak sangat menggoda, apalagi belahan dada dan paha mulusnya terekspos semakin terpesona melihatnya.

Tak hanya itu, pada unggahan video tersebut juga ketika penampilannya dengan body yang putih, mulus dan eksotis membuat aura kecantikan semakin terpancar dan terpesona membuat mata kaum Adam selalu gagal fokus.

“Gue uda jelasin ke emak gue ya gue ke Bali  pakai bikini dan gue ke Bali kerja banyak endorse dan visit store (BUKAN jadi model kalender!!!) Jadi sodara gue gak usah adu domba gue sama emak gue”. Tulis Denise Chariesta dalam unggahan akun instagramnya. Dilihat dari-akun Instagram, Rabu (12/10/2022).

Melihat unggahan tersebut, sontak reaksi Warganet menyerbu akun Instagram Denise untuk memberikan beragam komentar.

“Dulu perasaan Denis nggak begini, kenapa jadi bgini,” kata Warganet.

“Pasang BH yang benar…kalo ukuranya segitu ya ga usah di plorot plorotin kebawah,” tulis Warganet lain.

“Ternyata orang putih, selangkangannya belom tentu putih ya,” sebut yang lain

“Udah pada boyor.. turun semua,” imbuh yang lain.

“Kendur amat ya,” sambung yang lain.

“Besar dan kencang,” ujar yang lain.

Diketahui Denise Chariesta pertama kali mendapat banyak sorotan setelah mengunggah video nongkrong bersama temannya di sebuah mal dan meremehkan orang yang makan di kaki lima. Di luar sensasinya, Denise merupakan pebisnis dan konten kreator.

Baru-baru ini, Denise mengaku sebagai korban dugaan penipuan yang dilakukan oleh Medina Zein.

Denise mengaku mulai belajar bisnis saat bekerja di Tanah Abang bersama kakaknya. Selebgram sekaligus pebisnis tersebut harus bekerja di Tanah Abang karena kondisi perekonomian keluarganya*


Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads