Pakai Kemeja Melorot, Area Sensitif Angela Lee Terihat Cukup Jelas

Foto: pasangan.id - Kolase/@Istimewa

Angela Lee merupakan salah satu sosok artis tanah air yang belakangan kerap jadi perbincangan warganet di media sosial.

Hal tersebut bukan tanpa alasan. Perempuan yang baru saja menyandang status janda itu sering berpenampilan seksi hingga membuat siapa saja salah fokus.

Akibatnya, banyak kaum adam selalu menantikan setiap unggahan Angela Lee dan memberikan atensi cukup besar pada berbagai unggahannya itu.

Angela Lee Pakai Kemeja Melorot

Melansir akun Instagramnya @angelalee87, beberapa unggahan perempuan yang lekat dengan julukan Barbie Jawa tersebut selalu ramai dibanjiri komentar dari netizen.

Salah satunya foto yang sempat diunggah Angela Lee beberapa hari lalu. Artis yang dijuluki Barbie Jowo tersebut berpose seperti mengajak ngopi cantik.

Angela Lee tampak begitu sempurna dengan secangkir kopi di tangan. Rambut panjang yang digerai membuat penampilannya semakin menawan.

Potret Angela Lee di sini sudah seperti artis Korea Selatan yang mengenakan kemeja putih dengan styling sensual. Kemejanya dibiarkan melorot yang membuat aura seksi perempuan berusia 35 tahun inipun semakin terpancar.

Di unggahan lain, Angela Lee berpose ala candid masih dengan style yang sama. Kali ini terlihat dia berpose duduk melipat sembari memegang secangkir kopi.

Di sini Angela Lee tampak seperti tidak mengenakan bawahan. Paha mulusnya yang terekspos menambah kesan seksi penampilannya.

Komentar Warganet

Pakai Kemeja Melorot, Area Sensitif Angela Lee Terihat Cukup Jelas
Foto: pasangan.id – Instagram/@angalalee87

Unggahannya pun langsung ramai dikomentari oleh netizen. Hampir sebagain besar dari netizen gagal fokus melihat Angela Lee yang semakin hot!

“Setelah sendiri semakin seksi,” ujar @ardiyansyah***

“Duhh seksi banget kak, muluss banget,” ujar seorang warganet.

“Aduhhhh sangat menggodaa,” celetuk @niakurnii***

“Perawan memang menawan. Tapi janda lebih menggoda,” sambung netizen lainnya.

“Janda bukan sembarang janda,” timpal @ardhie_sefri***

“Waa idola gw makin barbar,” tutur seorang warganet.

Untuk diketahui, Angela Lee sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu setelah secara mengejutkan mengumumkan bahwa pernikahan keduanya gagal lagi dan mereka harus bercerai.*

Pasangan.id

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads