Pamer Kemesraan Bareng Cinta Pertama, Nathalie Holscher & Eks Pacar CLBK?

Nathalie Holscher dan Sule sudah resmi bercerai secara baik-baik. Kini, ibu satu anak itu memperlihatkan kehidupannya yang bahagia bersama sang putra, Adzam.
Namun, Nathalie Holscher menjadi sorotan lantaran membagikan potret dirinya bersama Baby Adzam dengan pria misterius yang santer disebut cinta pertamanya dan mantan kekasih semasa SMA.

Berdasarkan lokasi yang dicantumkan, Nathalie Holscher bersama baby Adzam dan pria misterius itu menghabiskan waktu bersama di kawasan Puncak, Bogor, Jawa Barat.

Ibu satu anak itu tampak tersenyum kepada putranya. Sementara pria misterius yang diduga cinta pertamanya memandangi Nathalie Holscher.

Tidak hanya itu, Nathalie Holscher juga diduga mengunggah video yang memperlihatkan momen kebersamaan antara dirinya dengan sang pria misterius di TikTok.

Dalam video yang beredar tersebut, terlihat sang mantan kekasih membonceng Nathalie Holscher dan Baby Adzam menggunakan kendaraan ATV.


Tidak diketahui seperti apa hubungan Nathalie Holscher dan sang mantan kekasih. Namun, ada yang menduga Nathalie kembali ke pelukan cinta pertamanya.

"Biarin natali menata kembali Hatinya krn Hati sehat lebih bijaksana dlm merwat Anak krn jika hati qta saja berntakan bgaimana mau merwat yg lainnya" tulis @vitri***.

"Kyknya dia msh berteman baik yaa.. Jgn ngejudge jugaaa.. Tp ngpain berlarut?2; dlm ksedihan.. Psti dia lebh mentingin kebahagiaan sndri dan anaknya skrg," tulis @rdpra***.

"Biari ajalh dia dpt ganti,dr pd sm sule dimusuhi sm anak nya,dia kan berhak bahagia,ngapi jg lma" sendiri" tulis @cylla***.
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads