PANTESAN RIZKY BILLAR MINTA HARTA GONO GINI DIBAGI DUA!? Bongkar Kekayaan dan Bisnis Lesti Kejora


Pedangdut Lesti Kejora sering menjadi sorotan publik. Tidak hanya soal kesibukannya sebagai penyanyi, tapi juga sumber kekayaannya. Terbaru, ibu satu anak itu dikabarkan mengalami kasus dugaan Kekerasan Dalam Rumah Tangga KDRT. Terlepas dari itu, Lesti diketahui menjadi salah satu pedangdut terkaya di Indonesia.

Lesti Kejora merupakan penyanyi dangdut yang sukses setelah memenangkan audisi di salah satu stasiun TV Indonesia. Karena suara dan bakat menyanyinya tersebut, Lesti Kejora dengan cepat meraih kesuksesannya dalam bidan entertainment hingga namanya dikenal oleh seluruh masyarakat.

Belakangan ini, nama Lesti Kejora kembali viral setelah mengalami KDRT yang dilakukan oleh suaminya sendiri, yaitu Rizky Billar. Ibu satu anak tersebut dikabarkan tengah menjalani pengobatan di sebuah rumah sakit pasca kekerasan yang diduga dilakukan oleh suaminya terhadap dirinya.

Terlepas dari semua hal yang menimpanya, Lesti Kejora sendiri merupakan seorang pedangdut muda yang digadang-gadang menjadi salah satu selebriti terkaya di tanah air. Lantas, dari mana saja asal kekayaan Lesti Kejora? Simak ulasannya berikut ini!

1. Penyanyi sekaligus pemain sinetron
Lesti Kejora pertama kali dikenal masyarakat setelah memenangkan ajang pencarian bakat Dangdut Akademi di Indosiar. Suara emas dan penampilannya yang memukau membuat namanya semakin dikenal dan digandrungi masyarakat.

Memiliki kemampuan menyanyi yang sangat baik, Lesti sering tampil dalam berbagai acara. Selain itu, Lesti juga pernah membintangi beberapa judul sinetron bahkan menjadi juri dalam sebuah audisi menyanyi.

2. Endorsment
Memiliki paras yang menawan, Lesti kerap mendapatkan tawaran endorsment dari berbagai macam produk dan brand tanah air. Ia kerap mengunggahnya dalam media sosial pribadinya.

3. YouTube
Selain aktif di instagram dan televisi, Lesti Kejora juga aktif membagikan video kesehariannya di YouTube. Hingga saat artikel ini ditulis, Lesti sudah memilki 4.85 juta subscribber di YouTube pribadinya.

4. Bisnis Kosmetik
Lesti Kejora juga memiliki bisnis kosmetik yang memang sedang tren dikalangan para artis. Kosmetik produksinya dinamai dengan Purnama Beauty yang telah dirilis sejak Maret tahun 2020. Kosmetik Lesti Kejora tersebut digadang-gadang memiliki harga yang terjangkau.

5. Presenter
Tak hanya bernyanyi dan berbisnis, kepiawaian Lesti dalam membawakan acara juga membuatnya menjadi presenter dalam beberapa acara televisi. Jadi, tak heran jika penyanyi multi-talenta ini mampu meraih kesuksesannya dengan cepat di usia mudanya.

6. Jadi juri
Berbakat di bidang tarik suara membuat Lesti Kejora dipercaya untuk menilai para kontestan di ajang pencarian bakat dangdut. Hal itu membuat Lesti wajib hadir di acara tersebut hampir setiap hari. Ia pun mendapatkan bayaran ekstra dengan tampil di layar kaca sebagai juri.

7. Fashion
Pedangdut satu ini juga terjun ke bisnis fashion sejak Oktober 2020 lalu. Produk fashion miliknya ini diberi label Lesti Daily. Perempuan kelahiran 22 tahun silam tersebut memproduksi berbagai item fashion yang dapat digunakan dalam kegiatan sehari-hari.

8. FTV dan Sinetron
Lesti juga sempat menjajal dunia akting dengan membintangi FTV dan sinetron. Beberapa judul sinetron yang dibintangi Lesti antara lain Merpati Tak Pernah Galau, Kejora, Kejora 2, Munajat Cinta Sang Gadis Desa, dan masih banyak yang lainnya.

Sejak pertama kali dipasarkan, Purnama Beauty mendapatkan respons yang sangat baik dari masyarakat dengan terjualnya produk kosmetik dengan omzet miliaran rupiah.

Nah, itu tadi 8 sumber kekayaan Lesti Kejora yang membuatnya sukses seperti saat ini. Mari mendoakan semoga Lesti cepat pulih dan masalah rumah tangganya segera terselesaikan dengan baik.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads