Pernah Main Film Bareng, Putri Marino Akui tak Kenal Adipati Dolken

Karir Putri Marino mulai melambung dan dikenal publik setelah membintangi film Posesif pada tahun 2017. Dalam film itu, ia beradu akting dengan Adipati Dolken dan Chicco Kurniawan. 

Lucunya, ketika berbincang dengan Ernest Prakasa di kanal Youtube HAHAHA TV, ia mengatakan sama sekali tidak mengenal Adipati Dolken sebelumnya. 

Bahkan, Putri mengaku sengaja mencari tahu terlebih dulu di internet tentang sosok Adipati. 

Adipati itu Siapa


Ketika itu Putri dan Ernest sedang membicarakan tentang peran Putri dalam film Posesif. Ernest juga menyebut nama Adipati Dolken, sang lawan main yang berperan sebagai pacar Putri. 

"And then, ketemu Dodot?" ungkit Ernest. "Ketemu Dodot. Aku nggak tahu Adipati Dolken siapa sebelumnya. Aku tidak tahu Adipati Dolken!" aku Putri. "Kamu tidak tahu siapa itu Adipati Dolken?" ujar Ernest heran. 

Mendengar pengakuan ibu satu anak itu, Ernest kemudian mengolok-olok Adipati dan menyuruhnya instrospeksi. 

"Dot, emang lo harus introspeksi. Karir lo udah mulai redup, bro. Kalau anak muda nggak kenal sama lo, kalau angkatan gue pasti tahu lo," olok Ernest sembari tertawa. 

Bule


Putri lalu dengan cepat mengoreksi pernyataan itu. Ia menyebutkan bahwa hanya dirinya yang tidak mengenal Adipati Dolken. Istri Chicco Jerikho itu juga mengungkapkan kesan pertamanya ketika akhirnya tahu sosok Adipati. 

"Eh nggak. Nggak, waktu itu kan Adipati tu sebenarnya kek lagi heboh banget kan masa-masa itu. Kek siapa sih yang nggak tahu Adipati Dolken? Putri Marino nggak tahu Adipati Dolken," ujar Putri malu-malu. 

"(Waktu dikasih tahu) 'lawan main kamu Adipati Dolken ya!' Aku nge-google tuh Adipati Dolken. Oh ini orangnya, bule, gitu! hahaha. Trus ya udah ketemu, reading, segala macem, trus oh ya udah, dia tuh mirip-mirip sama aku sama Leo," tambahnya. 
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads