Polisi Ungkap Motif Billar KDRT Lesti karena Kepergok Selingkuh, Ga nyangka ini Selingkuhannya...


Rizky Billar resmi ditetapkan sebagai tersangka dan langsung ditahan. Pihak kepolisian melakukan rilis dan mengungkap motif Billar melakukan KDRT kepada Lesti. Billar ternyata emosi ketahuan selingkuh hingga melakukan kekerasan kepada Lesti.

TERKUAK Motif Rizky Billar Lakukan KDRT, Emosi karena Kepergok Lesti Kejora

Rizky Billar resmi ditahan setelah ditetapkan menjadi tersangka dalam kasus KDRT ke Lesti Kejora.

Dilansir dari Tribunstyle.com, Kamis (13/10/2022) Rizky Billar terlihat sudah mengenakan baju tahanan polisi berwarna oranye.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan motif KDRT yang dilakukan Rizky Billar dipicu karena rasa emosi terhadap Lesti Kejora.

"Pelaku telah ketahuan selingkuh di belakang korban (Lesti Kejora) dan korban meminta penjelasan," ungkap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Endra Zulpan.

"Lalu korban minta dipulangkan ke rumah orang tuanya tetapi itu justru mematik emosi tersangka," lanjutnya.

"Sehingga mengakibatkan pertengkaran dan kekerasan terhadap korban pada pukul 2 dini hari dan pukul 9 mendekati 10 pagi hari, Rabu (28/9/2022)."

"Setelah itu pelaku mencekik leher korban dengan kedua tangan pelaku," lanjutnya.

Secara blak-blakan, Kombes Pol Endra Zulpan mengatakan jika Rizky Billar melakukan KDRT dengan cara mendorong hingga membanting Lesti Kejora.

"Kemudian pukul 9 pagi hari, korban meminta izin untuk pamit pulang ke rumah orang tuanya tetapi itu mengakibatkan Rizky marah dan melakukan kekerasan seperti yang dilakukan sebelumnya."

"Sehingga ada lebam di beberapa anggota tubuhnya dan di lehernya juga, dan korban langsung melapor ke Polres Metro Jakarta Selatan."

Sudah dipenuhi dengan rasa emosi, Rizky Billar pun tanpa ragu langsung mencekik leher Lesti Kejora.

Sontak saja, Lesti Kejora yang tak terima diperlakukan kasar dan diselingkuhi suaminya tersebut pun meminta untuk dipulangkan ke rumah orang tuanya.

Tapi sayangnya, Rizky Billar yang mendengar permintaan Lesti Kejora pun kembali melakukan KDRT.

Kombes Pol Endra Zulpan, Rizky Billar dipenjara selama 20 hari ke depan.

Sementara itu, 4 Wanita Ini Digosipin Jadi Selingkuhan Rizky Billar, Nomor 3 Transgender!

Prahara rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini masih menjadi sorotan publik, terutama di media sosial. Kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Rizky Billar disebut-sebut sebagai sumber dirinya melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) terhadap Lesti Kejora. Bahkan, beredar kabar Lesti sampai memergoki sang suami tengah berselingkuh.

Lesti kemudian marah atas ulah Rizky Billar tersebut dan meminta untuk dipulangkan ke orang tuanya. Namun, Billar malah melakukan tindakan kekerasan terhadap sang istri yang berbuntut laporan kepada Polres Metro Jakarta Selatan. Nah, berikut ulasan mengenai beberapa perempuan yang diisukan menjadi selingkuhan Rizky Billar.

1. Devina Kirana

Sejak isu perselingkuhan itu mencuat ke publik, nama Devina Kirana langsung menjadi perbincangan sekaligus sasaran hujatan warganet di media sosial. Diketahui Devina Kirana dan Rizky Billar berada dalam satu manajemen dan suami Lesti Kejora itu pun sering memberikan komentar serta likes di unggahan Devina.

Gara-gara kasus rumah tangga Lesti dan Billar, Devina Kirana ikut terseret dalam prahara tersebut. Dalam sebuah unggahan di Instagram Stories, ia mengaku kesal lantaran dihubungkan rumah tangga mereka. Dia mengaku bingung lantaran banyak warganet yang menggeruduk akun Instagram pribadinya.

2. Ayu Thalia

Nama Thata Anma alias Ayu Thalia juga menjadi salah seorang yang ikut terseret dalam kasus selingkuh yang dilakukan oleh Rizky Billar. Ayu Thalia pun langsung angkat bicara atas tuduhan miring kepada dirinya. Ia mengungkap bahwa awal pertemuan dengan Rizky Billar sejak lima bulan yang lalu di sebuah showroom mobil.

Mereka saling mengenal karena Ayu Thalia memang bekerja sebagai sales di showroom Prestige milik Rudy Salim. Bekerja sebagai seorang sales, Ayu Thalia mengaku harus bersikap ramah kepada siapa saja, termasuk Billar. Ia menegaskan bahwa dirinya dengan Billar sama sekali tidak ada hubungan spesial.

3. Lucinta Luna

Nama Lucinta Luna mendadak dihubungkan dengan masa lalu Rizky Billar. Lucinta Luna dituduh pernah memiliki hubungan spesial dengan suami Lesti Kejora itu di masa lalu. Tuduhan itu bermula dari Isa Zega yang kala itu menjadi bintang tamu dalam kanal YouTube Uya Kuya yang keceplosan menyebut Luna sebagai mantan Billar.

Isa Zega sendiri adalah mantan manajer Lucinta Luna. Namun, setelah dimintai konfirmasi atas kabar miring tersebut, Lucinta Luna enggan menanggapi. Alih-alih menjelaskan hubungannya dengan Billar, Luna malah mengatakan bahwa dia sudah memiliki pacar baru dan berkenalan dengan pria itu lewat aplikasi kencan online.

4. Wanita Tua dan Sosialita

Baru-baru ini, seorang manajer artis Kim Hawt juga angkat bicara terkait sosok yang diduga selingkuhan Rizky Billar. Kepada awak media, Kim Hawt membocorkan wanita yang diduga selingkuhan Billar yang diakui sebagai teman satu circle-nya. Kim Hawt mengatakan bahwa wanita itu sudah berusia 40 tahun.

"Kalau untuk namanya, gue nggak bisa sebutin lah ya. Satu circle (pertemanan). Enggak lah tua (dia), sama gue aja tuaan dia. Tuaan dia, dia aja mau kepala empat, udah cukup berumur. Sosialita, masuk lah kategori sosialita, karena emang koleksi beberapa barang mewah, ungkap Kim Hawt.

Mengenai kabar yang beredar tentang Rizky Billar yang selingkuh dan diduga melakukan KDRT pada Lesti Kejora, pihak pengacara Rizky Billar telah membantahnya.

Pengacara Rizky Billar, Adek Efril Manurung bahkan membantah soal pernyataan polisi tentang Lesti dibanting dan dicekik. Adek Efril Manurung mengatakan bahwa apa yang terjadi antara Rizky Billar dan Lesti Kejora hanya pertengkaran biasa dalam rumah tangga. Mereka, kata Adek Efril, sudah berdamai usai bertengkar hebat pada malam itu.

Tapi, persoalan menjadi panjang usai Lesti Kejora melaporkan sang suami ke polisi. Adek menduga bahwa ada pihak ketiga yang mengompori Lesti Kejora supaya melakukan tindakan itu. Usai pemberitaan KDRT itu meluas, nama Rizky Billar semakin lama semakin hancur.

Publik langsung menyoroti bahkan menguliti Rizky Billar habis-habisan. Adek bertanya siapa yang akan tanggung jawab bila KDRT ini tak terbukti.

 

 

 

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads