Posisi juri Lesti Kejora di D’Academy resmi diganti oleh Siti KDI, netizen: Sudah diboikot, tenggorokan masih…


 Posisi juri Lesti Kejora di D’Academy resmi diganti oleh Siti KDI, netizen: Sudah diboikot, tenggorokan masih…

Posisi juri Lesti Kejora di D’Academy resmi diganti oleh Siti KDI, netizen: Sudah diboikot, tenggorokan masih…

Setelah kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora mendapat sorotan dari netizen.

Lesti Kejora yang saat itu melaporkan kasus KDRT yang membuatnya menjalani pemulihan hingga dibawa ke rumah sakit.

Diketahui, saat itu Lesti Kejora yang memperlihatkan dampak dari KDRT hingga tulang lehernya bergeser.

Karena kasus laporan dalam bukti yang kuat, akhirnya Rizky Billar resmi ditahan tetapi selang beberapa lama Lesti Kejora mencabut laporan tersebut.

Banyak mengundang perhatian netizen yang menganggap setingan, sehingga banyak netizen yang ikut menilai buruk Lesti Kejora.

Keyakinan Lesti Kejora untuk berbaikan dengan Rizky Billar banyak yang menentang keras, hingga diisukan akan diboikot TV.

Baru-baru ini, pada unggahan Instagram @insta_julid memperlihatkan bahwa posisi Lesti Kejora sebagai juri di D’Academy resmi diganti oleh Siti KDI.

Banyak netizen yang mengomentari setelah Lesti Kejora sebagai juri di D’Academy resmi diganti oleh Siti KDI, dikutip Hops.ID pada Minggu,23 Oktober 2022.

“Dari dulu ga suka sama lesti tp ga benci jg sih. Suka pas dia nyanyi, pas jd juri asli beneran sy ga suka ????. Cm ga pernah menghujat, cm sebatas ga demen aja. Kl misal diganti siti, sneng bnget aing. Siti kl main y asik aja bukan sok asik sambil triak²gajelas. Lesti biarlah di jalur lain, jgn diboikot sih, dedek mau nyari duit buat qaqaaa,” tulis @faja***.

“Kasihlah lesti kerjaan cicilan banyak katanya… suami sudah diboikot… tenggorokan masih geser nggak??,” tulis @vivie.***.

“Satu sisi nyebelin sih lesti cabut laporannya , tp di satu sisi kasihan kalau sampe berdua ga ada kerjaan apalagi kalau suka koleksi yg mewah2 . Sedih banget kalau hidup balik lagi ke semula dan lebih sedih lagi udah capek2 meniti karir dari yg ga punya apa2 trus bisa punya segalanya eh dalam waktu sekejap balik lg ke semula . Aku ga ngerti lesty itu terlalu bucin atau dia memang paham agama sampai tidak ingin melukai orang lain sedangkan orang itu sudah berkali kali melukai dia. Ya semoga aja mereka masih diberikan pekerjaan atau masih ada usaha yg berjalan untuk mencukupi biaya hidup dan biaya untuk baby nya ya,” tulis @anda.

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads