Potret Khirani Trihatmodjo Liburan di Bali Tanpa Mayangsari, Cantik Pamer Punggung Terbuka


Setelah ditinggalkan Mayangsari liburan keliling Eropa sendirian, kini giliran Khirani Trihatmodjo yang liburan tanpa sang ibunda tercinta. Anak Mayang dan Bambang Trihatmodjo ini sekarang sedang berada di Bali.

Meski tanpa kehadiran sang ibunda, namun Khirani menikmati perjalanannya di Bali. Mayang sendiri kini tengah berduka karena satu pekan lalu ibunya meninggal dunia di Purwokerto.


Khirani Trihatmodjo chill di beach club di Bali. Sudah beberapa hari ini Khiran berada di Pulau Dewata untuk liburan.


Liburan kali ini Khiran tidak berangkat bersama Mayangsari. Mengetahui sang putri tercinta menikmati matahari Bali, Mayang pun ingin ikut serta. Ia menggoda Khiran lewat kolom komentar di Instagram.


Khirani sendiri terlihat cantik dan mulai berani tampil terbuka di media sosial. Menikmati matahari, Khiran memakai atasan dengan gaya backless yang membuat punggung cantiknya terekspose.


Ini bukan kali pertama Khiran liburan di Bali tanpa Mayang dan Bambang. Sebelumnya ia sudah pernah liburan bersama teman-temannya di Bali.


Meski liburan tanpa orangtua, namun Khiran tetap mendapatkan fasilitas kelas utama di Bali. Jelas Mayang dan Bambang memastikan putri mereka liburan dengan nyaman.


Khiran sudah cukup besar untuk liburan bersama teman-temannya. Terkadang tidak berombongan banyak, hanya bertiga seperti ini sudah seru.


Mayangsari sendiri kini tengah dalam masa duka karena ibunya baru saja meninggal dunia pada 27 September lalu. Hanya beberapa hari setelah ia pulang dari perjalanan ke Eropa, sang ibunda meninggal dunia.


Mayang pun baru saja melakukan liburan keliling Eropa selama lebih dari dua pekan. Ia berangkat bersama keponakannya, namun tanpa Khiran dan Bambang.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads