Potret Perdana Anak Evan Marvino Yang Wajahnya Sempat Disembunyikan, Paras Cantik Curi Perhatian

Kebahagiaan tengah dirasakan oleh pasangan Evan Marvino dan istri, Uffri Datun Nitami. Pada tanggal 12 September 2022 kemarin, keduanya dikaruniai anak pertama berjenis kelamin perempuan.

Wajahnya sempat disembunyikan, untuk pertama kalinya Evan mengunggah wajah sang buah hati di media sosial Instagram. Seperti apa potretnya? Intip di sini!

Setelah resmi menikah, tak butuh waktu lama bagi Evan Marvino dan sang istri menyambut kelahiran anak pertama mereka. Tentu saja ini jadi hal yang paling membahagiakan bagi pasangan suami istri itu.

Halaman Selanjutnya

Anak pertama Evan dan istri lahir pada tanggal 12 September lalu. Kala itu, keduanya memutuskan untuk tak mempublikasikan wajah anak mereka.

Evan Marvino dan istri juga memberi nama anak pertama mereka yakni Hawa Chana Alvina. Nama yang sangat indah bagi anak perempuan itu.

Pasangan yang menikah pada 15 Januari 2021 tersebut terlihat sangat bahagia menyambut kelahiran putri mereka. Hingga akhirnya, sebulan kemudian mereka mengunggah wajah sang anak di Instagram.

Untuk pertama kalinya, Evan dan istri mengunggah foto sang buah hati. Wajahnya yang cantik langsung mencuri perhatian netizen.

Tampak di foto, buah hati pertama mereka itu mengenakan mukena berwarna putih. Tangannya juga memegang sebuah tasbih.

Banyak netizen yang salah fokus dengan wajah gemas buah hati pertama mereka. Nggak heran, ayah dan ibunya saja good looking seperti ini.

Doa terus mengalir deras bagi pasangan suami istri yang sudah resmi menjadi orangtua ini. Sekali lagi, selamat untuk Evan dan istri!

Halaman Awal
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads