Potret Rinni Wulandari Pamer Babybump, Diam-diam Sedang Hamil Anak Kedua


Rinni Wulandari dan Jevin Julian kini sedang berbahagia. Diam-diam ternyata Rinni sedang hamil anak kedua dan ia baru saja memamerkan babybump di Instagram.

Sembari memamerkan piala AMI Awards yang baru saja diterima sebagai Duo Terbaik, Rinni dan Jevin mengumumkan kehadiran calon anggota baru keluarga mereka. Congrats!


Rinni Wulandari tidak tampak sedang hamil kala menghadiri acara AMI Awards 2022. Dengan gaun backless, ia terlihat cantik malam itu.


Namun di balik gaun indahnya ini, ternyata ada janin yang berada di dalam kandungan. Tetapi Rinni masih menyembunyikan kabar bahagianya dari publik.


Tidak ada yang curiga dengan pose Rinni yang kerap kali memunggungi kamera. Terlebih tubuhnya tidak mengalami kenaikan berat yang berarti.


Rinni dan Jevin pun tak menyinggung soal kehamilan kedua. Di Instagram, pasangan ini menutupi kabar bahagia itu dengan sangat rapi.


Bahkan bulan September lalu Rinni masih manggung dengan outfit pamer perut. Namun kala itu perutnya masih tampak rata, tidak terlihat hamil.


Pun ketika manggung, Rinni masih terlihat sangat enerjik. Padahal pada momen ini, ia sedang hamil muda.


Ketika foto bersama keluarga, tidak ada yang menyangka juga bahwa Rinni sedang hamil. Perutnya selalu tertutup dengan sesuatu, seperti kepala anaknya di potret ini.


Namun setelah babybumpnya cukup besar, Rinni akhirnya mengumumkan kabar bahagia itu. Selamat atas kehamilan keduanya, semoga sehat sampai lahiran nanti.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads