Ramalan Mbak You: soal Akan Ada Artis Sombong Bakal Keluar Masuk Penjara yaitu Nikita Mirzani


 Ramalan Mbak You: soal Akan Ada Artis Sombong Bakal Keluar Masuk Penjara yaitu Nikita Mirzani

Ramalan Mbak You: soal Akan Ada Artis Sombong Bakal Keluar Masuk Penjara yaitu Nikita Mirzani

Penahanan Nikita Mirzani terkait kasus pencemaran nama baik mengingatkan publik akan ramalan Mbak You soal adanya artis yang sombong bakal keluar masuk penjara.

Pada November 2020, Mbak You pernah meramalkan ada artis Tanah Air yang menganggap orang lain lebih rendah dari dirinya. Ia juga mengatakan artis ini kebal hukum yang nantinya akan keluar masuk penjara.

Pernyataan Mbak You itu disiarkan KH Infotainment pada 21 November 2020 lalu. Ia pernah meramalkan jika ada salah satu artis yang sering tersangkut konflik dan akan dijebloskan ke balik jeruji besi.

Mbak You mengatakan orang yang dipandang rendah oleh sang artis, malah akan menggiringnya ke sel, justru dari situ akan terlihat siapa orang dibalik itu semua.

“Orang yang selama ini dia pandang rendah dan gak level, justru akan mengiringnya ke sel. Di situ dia akan tahu, siapa jati diri orang tersebut dan siapa orang yang berada di belakangnya,” ungkap Mbak You.

Mbak You juga mengatakan jika artis kebal hukum seperti contohnya Nikita Mirzani nantinya akan bolak-balik ditahan.

Meskipun sebentar, Mbak You katakan jika artis kebal hukum seperti Nikita Mirzani akan merasakan dinginnya penjara wlalaupun hanya sebentar.

“Akan masuk tapi gak lama, tapi akan merasakan dinginnya penjara ya ada,” kata Mbak You.

Ramalan Mbak You ini seolah terkait dengan apa yang terjadi dengan saat ini, di mana Nikita Mirzani ditahan di Rutan Serang terkait konfliknya dengan Dito Mahendra.

Ditahan di Rutan, Nikita Mirzani Sembelit dan Enggan Makan

Nikita Mirzani disebut mengalami sembelit selama beberapa hari terakhir, termasuk ketika dirinya kini resmi ditahan di Rutan Kelas IIB Serang, Banten, sejak Selasa (25/10) malam.

Menurut manajer yang juga sahabat Nikita, Dea Hanifa, selebritas tersebut bahkan harus dibawakan obat pencahar agak bisa mengatasi masalah itu. Sementara itu, Nikita juga disebut enggan makan.

“Sekarang dia enggak bisa makan dan enggak bisa pup sudah sekitar 1 minggu. Kata pengacaranya enggak mau makan,” kata Dea.

Dea menyebut dirinya membawakan obat bersamaan dengan sejumlah barang pribadi Nikita Mirzani lainnya, seperti baju, buku, kacamata, termasuk skin care dan bandana yang biasa ia kenakan.

“Saya bawakan dia baju, baju ganti, baju tidur, terus bawa juga bandana biar bisa dipakai. Terus kayak bawa alat mandi, skin care. Ya barang biasa yang dipakai sehari-hari saja sih,” kata Dea.

Namun Dea belum bisa bertemu langsung dengan Nikita usai resmi ditahan. Nikita Mirzani tidak diperkenankan bertemu dengan siapapun yang datang membesuk.

Larangan itu berlaku selama perempuan itu berada dalam masa pengenalan lingkungan Rutan sepanjang dua pekan ke depan.

“Belum sempat bertemu dan belum bisa ke dalam. Dia sebenarnya rajin salat, kalian enggak lihat saja, bagus dia punya aktivitas dan berkegiatan,” kata Dea.

Dea mengaku akan bolak-balik Jakarta-Serang setiap hari untuk mengantarkan kebutuhan dan permintaan dari perempuan yang akrab disapa nyai itu, termasuk mengambil baju kotor yang telah digunakan si seleb.

Nikita Mirzani ditahan atas kasus UU ITE dengan tuduhan pencemaran nama baik yang dilaporkan oleh Dito Mahendra. Laporan berawal dari unggahan Instagram Story Nikita yang berisi tentang dugaan adanya pemukulan.

Kasus ini telah bergulir selama beberapa bulan terakhir. Nikita bahkan sempat dijemput paksa di mal, beberapa kali melakukan wajib lapor, hingga sempat dicegat ke luar negeri.

Penangkapan Nikita Mirzani sempat bikin gempar di media sosial pada Selasa (25/10) malam, terutama setelah video yang berisi suara dirinya berteriak histeris kala akan ditahan.

Meski begitu, pengacara Nikita Mirzani, Fahmi Bachmid, menjelaskan alasan selebritas itu histeris dan teriak kencang di gedung Kejaksaan Negeri karena perlakuan yang diterima selama proses hukum berlangsung.

“Itu urusan lain teriak-teriak, biasa. ‘Bahwa saya pada saat tengah malam rumah didatengin, digerebek segala macam, setelah itu saya ditangkap di mal dan tapi tidak ditahan’,” ujar Fahmi Bachmid mengulang ucapan Nikita, di Rutan Klas IIB Serang, Selasa (25/10).

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads