Ramzi rela lakukan ini agar putrinya enggak bikin konten dengan Lesti Kejora, alasannya


Ramzi menceritakan bagaimana kedekatan putrinya, Asila Maisa dengan Lesti Kejora. Kata Razmi, Asila sudah menjalin hubungan dekat sejak masih kecil dengan istri Rizky Billar tersebut.

Namun, Ramzi rupanya sempat melakukan hal yang tak biasa ketika putrinya ingin membuat konten dengan Lesti Kejora. Apa itu? Simak ulasan berikut.

Pesan Ramzi untuk Lesti Kejora
Bagi Ramzi, tak ada yang salah kalau Lesti Kejora dan Rizky Billar semakin naik daun di era content digital seperti sekarang ini.

"Mereka lahir di era content digital yang sangat masif. Ketertarikan orang di luar sana akan idola-idolanya memang sangat luar biasa," kata Ramzi dilansir Hops.ID dari YouTube Melaney Ricardo pada Jumat, 25 Maret 2022.

Aktor sekaligus presenter 45 tahun itu berharap agar kepopuleran Lesti dan Billar bisa terus bertahan. Hal tersebut demi para penggemar mereka yang disebut Leslar.Ini memang rezeki mereka, ini fakta, ini memang fenomena dan kita berharap kondisi ini akan terus berlanjut kedepannya supaya mereka bisa menjaga followers atau pengikut-pengikutnya dari idola-idolanya mereka," tuturnya.

Tapi, Ramzi menitipkan satu pesan untuk pasangan satu anak tersebut. Ramzi berharap agar Lesti dan Billar bisa memberikan nilai positif untuk penggemar mereka.

"Enggak apa-apa ini memang fenomenanya, asal gue titip sama adik-adik gue bisa memberikan contoh-contoh yang baik. Bisa juga memberikan pembelajaran yang baik juga. Jadi netizen, followers, ada nilai yang bisa diambil," ujarnya.

Lakukan ini demi putrinya
Lantaran kepopuleran Lesti dan Billar itu, Ramzi memiliki cara sendiri agar netizen julid tidak mengira dirinya pansos alias panjat sosial. Salah satunya dengan tidak mengabadikan momen dengan Lesti dan Billar.

Begitu juga yang Ramzi ajarkan kepada putrinya, Asila Maisa. Padahal sejak kecil, Asila Maisa sudah menjalin hubungan dekat dengan Lesti Kejora.

"Waktu itu gue pernah ngomong sama podcastnya Gilang juga 'Lesti sama Asila itu punya kedekatan yang cukup erat', apakah Asila mempertontonkan hal itu supaya menguntungkan hasil? Kan enggak," ungkap Ramzi.

"Asila punya kedekatan sama Lesti karena waktu Lesti lagi kompetisi kan Asila masih kecil, masih sering main ke lokasi syuting. Dia kan anaknya Ivan Gunawan 'dede, dede, Asila' dia ngobrol segala macam," sambung dia. 

Bagikan:

Posting Komentar

Top Ads

Middle Ads 1

Middle Ads 2

Bottom Ads